youtube channel

Channels

Liverpool vs Newcastle: Semua Catatan Berpihak ke The Reds

Liverpool vs Newcastle: Semua Catatan Berpihak ke The Reds

Sadio Mane memainkan 49 laga bersama Liverpool di Anfield tanpa menelan kekalahan

Liverpool akan menjamu Newcastle di Anfield pada pekan ke-5 Premier League 2019/20, Sabtu (14/9/2019) atau hanya beberapa hari jelang main tandang melawan Napoli di fase grup Liga Champions matchday pertama.

antvklik.com - Liverpool masih berada di puncak klasemen Liga Inggris musim ini, memenangi keempat pertandingan yang telah mereka mainkan. Setelah Norwich City, Southampton, Arsenal, dan Burnley. Dalam empat laga itu, Liverpool membukukan 10 gol dan kebobolan tiga gol.

Liverpool tak terkalahkan dalam 40 laga kandang terakhirnya di Premier League. Liverpool juga selalu menang dalam 13 laga terakhirnya di kompetisi ini. Terakhir kali pasukan Juergen Klopp menelan kekalahan di kandang, pada 23 September 2007. Saat itu, Si Merah takluk 1-2 dari Crystal Palace di Anfield.

Setelah itu, Liverpool melaju 42 laga tanpa tumbang di kandang. Ada 9 hasil imbang dan 33 kemenangan yang diraih oleh klub asal Merseyside itu.

Jika dilihat dari head to head, Liverpool juga masih unggul jauh atas Newcastle United. Dari 48 pertemuan keduanya di Liga Inggris, Liverpool berhasil menang 27 kali, sedangkan Newcastle United hanya mencatatkan 11 kemenangan.

Adapun sisa pertemuan Liverpool dan Newcastle berakhir dengan hasil imbang. Liverpool juga sudah membukukan 98 gol ke gawang Newcastle di era Premier League.

Sementara Newcastle, baru mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan dan saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Liga Inggris 2019-2020.

Tim asuhan Steve Bruce itu diragukan dapat mengakhiri laju tak terkalahkan The Reds di kandang. Apalagi dalam 23 pertandingan kandang Liga Inggris melawan The Magpies, Liverpool tak terkalahkan. The Toon Army hanya empat kali mampu menahan Liverpool di Anfield.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments