youtube channel

Channels

Messi Sudah Latihan Lagi, Diperkirakan Siap Turun Lawan Real Betis

Messi Sudah Latihan Lagi, Diperkirakan Siap Turun Lawan Real Betis

Lionel Messi sudah bergabung bersama tim di sesi latihan Barcelona pada Kamis (22 Agustus 2019)

Kabar baik menghampiri kubu Barcelona jelang pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020. Tim asuhan Ernesto Valverde itu diperkirakan akan kembali diperkuat sang megabintang, Lionel Messi

antvklik.com - - Messi akan main untuk pertama kali di musim ini saat menjamu Real Betis di Camp Nou pada pekan ke-2 Liga Spanyol, Minggu (25/8/2019) atau Senin dini hari WIB.

Messi yang dalam beberapa pekan terakhir mengalami cedera betis hingga harus menepi pada laga pertandingan perdana di Liga Spanyol saat Barcelona takluk 0-1 dari Athletic Bilbao, telah bergabung pada sesi latihan Barcelona yang berlangsung pada Kamis (22/8/2019). La Pulga terlihat berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

"Messi telah kembali berlatih bersama tim," ujar akun Twitter resmi Barcelona yang disertai foto pemain asal Argentina itu tengah menjalani latihan dengan tim.

Kehadiran kapten timnas Argentina itu bak berkah tersendiri bagi Blaugrana. Sebab, Barcelona sedang dilanda badai cedera di lini depan. Saat ini, dua pemain depan Barca yakni Luis Suarez dan Ousmane Dembele sedang berada di ruang perawatan.

Suarez mengalami cedera saat Barcelona kalah 0-1 dari Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Striker asal Uruguay itu ditarik ke luar lapangan pada menit ke-37, dan digantikan Rafinha Alcantara. Setelah melalui pemeriksaan medis, Suarez didiagnosis menderita cedera betis kanan. Cedera tersebut bisa membuat Suarez menepi 3-4 pekan.

Barcelona juga kehilangan Dembele yang menderita masalah pada hamstring-nya, beberapa hari setelah Barcelona takluk dari Bilbao.

Dengan kehadiran Messi, otomatis Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak harus memutar otak lebih untuk menemukan solusi di lini depan Barcelona, mengingat striker asal Perancis Antoine Griezmann dinilai masih belum masuk secara penuh dalam permainan Barcelona.

Messi tak akan berjuang sendirian di lini depan Barcelona karena bakal disokong gelandang-gelandang elegan sepert Frenkie De Jong dan Ivan Rakitic.

Tanpa Messi, juara bertahan Liga Sanyol, Barcelona, mengawali kompetisi Liga Spanyol 2019-2020 dengan start buruk. Menjalani laga perdana kontra Athletic Bilbao di San Mames, Sabtu (17/8/2019) lalu, Barcelona takluk 0-1. Gol semata wayang Bilbao dicetak striker gaek, Aritz Aduriz, sekaligus memaksa Barcelona pulang ke Camp Nou dengan tangan hampa.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments