youtube channel

Channels

Taklukan Alaves 1-0, Sevilla Pimpin Klasemen Liga Spanyol

Taklukan Alaves 1-0, Sevilla Pimpin Klasemen Liga Spanyol

Sevilla untuk sementara memimpin klasemen Liga Spanyol hingga pekan keempat mengungguli Barceloan, Real Madrid dan Atletico Madrid.

antvklik.com - Sevilla meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke Deportivo Alaves, di pekan keempat Liga Spanyol, Minggu malam (15/9). Tambahan satu poin melesatkan posisi Sevilla ke puncak Klaseme menggeser Atletico Madrid, mengguli dua tim yang kerap bergantian juara, Barcelona dan Real Madrid.

Gol tunggal kemenangan Sevilla dicetak oleh Joan Jordan, menit 37. Gelandang berpaspor Spanyol itu mengoyak gawang tuan rumah yang dikawal Fernando Pacheco. Sevilla yang kini dilatih Julen Lopetegui, untuk sementara bertengger di posisi teratas klasemen Liga Spanyol. Setelah melewati empat laga, Sevilla ada di nomor satu dengan poin 10 hasil tiga kemenangan dan sekali imbang.

Sevilla unggul satu angka dari Atletico Madrid di posisi dua. Skuat besutan Diego Simeone sehari sebelumnya menelan kekalahan mengejutkan 0-2 dalam lawatan ke Real Sociedad. Sang juara bertahan, Barcelona, ada di posisi lima dengan poin tujuh. Sedangkan Real Madrid di urutan tiga dengan koleksi delapan angka.

Berikut Hasil pertandingan Liga Spanyol lain, Senin dinihari (16/9) :

Celta Vigo 0-2 Granada

Valladollid 1-1 Osasuna

Real Betis 1-1 Getafe

Klasemen 5 Besar Liga Spanyol :


  1. Sevilla 4-3-1-0-5-1-10

  2. Atletico Madrid 4-3-0-1-5-4- 9

  3. Real Madrid 4-2-2 -0-9-6-8

  4. Bilbao 4 -2-2 0- 4-1-8

  5. Barcelona 4-2-1-1 12-7-7


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments