youtube channel

Channels

Jadwal Liga Primer Inggris Pekan Ini: Liverpool dan MU Diprediksi Raih 3 Poin

Jadwal Liga Primer Inggris Pekan Ini: Liverpool dan MU Diprediksi Raih 3 Poin

The Reds vs The Magpies jadi pembuka rangkaian pertandingan pekan kelima Liga Inggris (Foto: Istimewa)

Riuh Liga Primer Inggris yang memasuki pekan kelima kembali bergulir akhir pekan ini selepas jeda internasional. Liverpool yang menjalani start bagus dengan selalu menang dalam empat pertandingan awal Liga Inggris musim ini kukuh di puncak akan ditantang Newcastle United di Anfield, Sabtu (14/9/2019).

antvklik.com - The Reds dipercaya akan mengalahkan The Magpies di partai ini yang sekaligus jadi pembuka untuk rangkaian pertandingan pekan kelima Liga Inggris.

Sedangkan skuad asuhan Pep Guardiola, Manchester City yang menempel ketat di posisi kedua kalah dua poin dari Liverpool akan melawat ke kandang Norwich City. Kemenangan akan membuat The Citizen tetaplah favorit juara Liga Inggris musim ini.

Selain itu, klub seperti Manchester United, diprediksi akan mengalami kebangkitan demi kembali ke dalam persaingan gelar Liga Inggris akan menjamu Leicester di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019) malam WIB.

MU memulai musim ini dengan kurang oke, meski menang telak 4-0 atas Chelsea di pekan pertama. Pada tiga laga berikutnya, The Red Devils hanya dua kali berimbang dan menelan satu kekalahan.

Chelsea yang memulai era baru di musim ini, dengan Frank Lampard dan skuat mudanya akan bermain di hari yang sama.

Sementara Arsenal baru akan bermain keesokan harinya, Minggu (15/9/2019) menghadapi tuan rumah, Watford yang baru saja menjadi tim pertama yang mengganti pelatihnya di Liga Inggris 2019/20.

Javi Garcia dicopot setelah rentetan hasil buruk dan the Hornets kembali menunjuk Quique Sanchez Flores yang sebelumnya memimpin Watford untuk finis ke-13 di liga dan melaju hingga semifinal Piala FA pada musim 2015/16.

Berikut jadwal Liga Primer Inggris pekan kelima.

Sabtu (14/9)

18.30 WIB Liverpool vs Newcastle

21.00 WIB Brighton vs Burnley

21.00 WIB Manchester United vs Leicester

21.00 WIB Sheffield United vs Southampton

21.00 WIB Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

21.00 WIB Wolverhampton vs Chelsea

23.30 WIB Norwich vs Manchester City

Minggu (15/9)

20.00 WIB Bournemouth vs Everton

22.30 WIB Watford vs Arsenal

Selasa (17/9)

02.00 WIB Aston Villa vs West Ham United

(Berbagai Sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments