youtube channel

Channels

Coutinho Siap Tampil Penuh, Hadapi Leipzig dan Red Star Belgrade

Coutinho Siap Tampil Penuh, Hadapi Leipzig dan Red Star Belgrade

Coutinho diharapkan bisa tampil penuh membela Bayern Munchen menghadapi Leipzig di pekan keempat Bundesliga dan Red Star Belgrad di matchday-1 Liga Champions

Playmaker baru Bayern Munchen, Philippe Coutinho siap tampil penuh, saat Bayern Munchen menghadapi pimpinan klasemen sementara Liga Jerman, RB Leipzig, di pekan keempat Liga Jerman, Sabtu (14/9) malam.

antvklik.com - Coutinho, sebenarnya sudah mulai diturunkan oleh Pelatih Bayern, Niko Kovac, di dua pertandingan Bundesliga, namun tidak tampil penuh, dengan pertimbangan adaptasi dan kebugaran. Bayern yang kini berada di posisi dua klasemen, bertekad kembali ke jalur kemenangan dan juara seperti tradisinya.

Coutinho baru bergabung kembali dengan Bayern, setelah memperkuat Brasil di ujicoba internasional melawan Kolombia dan Peru, di jeda persahabatan internasional. Bayern Munchen yang juga juara bertahan agak tersendat langkahnya, di tiga pekan perdana Bundesliga. Kehadiran Coutinho dan Ivan Perisic, sangat diharapkan bisa menjadi kekuatan pembeda, setelah Die Rotten, kehilangan duo penyerang sayap andalan mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery.

“Semoga Coutinho tetap bugar, karena baru saja memperkuat Timnas Brasil dan melewati perjalanan yang jauh. Kami menghadapi pertandingan krusial mulai pekan pekan ke depan,” ujar Kovac.

Selain berpacu di Bundesliga, fase grup Liga Champions mulai bergulir, begitupun dengan fase pertandingan Piala Jerman (DFB Pokal). Rekan satu tim Coutinho di Bayern, Robert Lewandowski sangat optimis, Countinho akan memberikan kekuatan pembeda dengan keunikan skill-nya.

“Dia akan membuat penampilan kami berbeda dan sulit diprediksi, tentu saja menjadi poin lebih kekuatan Bayern,” ujar bomber asal Polandia itu.

Liga Jerman Coutinho bisa beroperasi di tengah, sayap, atau di belakang penyerang Bayern Munchen.

Setelah bertandang ke Markas Leipzig, Bayern akan menjamu Red Star Belgrad, di matchday-1 Liga Champions Kamis dinihari (19/9). Suporter Bayern tidak sabatr melihat wajah berbeda Bayern, dengan hadirnya Coutinho yang memiliki skill unik dan bisa beroperasi di tengah, sayap, atau belakang penyerang.

Sudah mendaratkan Coutinho, Ivan Perisic, dan Lucas Hernandez, Bayern Munchen dikabarkan masih tertarik merekrut Leroy Sane, di bursa Januari 2020 mendatang. Isyarat itu muncul setelah Winger Manchester City itu, yang kini tengah cedera lutut ditangani dokter Bayern Munchen untuk pemulihannya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments