youtube channel

Channels

Liga 1 2019: Tanpa Alfredo Vera, Bhayangkara Dipermalukan Badak Lampung 0-1

Liga 1 2019: Tanpa Alfredo Vera, Bhayangkara Dipermalukan Badak Lampung 0-1

Liga 1 2019: Tanpa Alfredo Vera, Bhayangkara Dipermalukan Badak Lampung 0-1 (Foto: Istimewa)

Liga 1 2019: Gol semata wayang tim tamu Badak Lampung FC disumbangkan Hariyanto Panto di menit ke-69. Secara mengejutkan dipermalukan tamunya 0-1.

antvklik.com - Bhayangkara FC yang baru saja mengakhiri kontrak pelatih Alfredo Vera, secara mengejutkan dipermalukan tamunya Badak Lampung FC dengan skor 0-1 di pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat, 16 Agustus 2019.

Gol semata wayang tim tamu Badak Lampung FC disumbangkan Hariyanto Panto di menit ke-69.

Kekalahan Bhayangkara FC yang tidak diperkuat kapten tim Indra Kahfi dan gelandang M Hargianto akibat akumulasi kartu sekaligus mencoreng debut Yeyen Tumena yang ditunjuk sebagai caretaker tim, menggantikan Angel Alfredo Vera yang dipecat.

Yeyen gagal membawa Bhayangkara FC bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Di lima laga terakhir, The Guardian belum pernah menang. Klub milik Polri ini kini tercecer di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 dengan 17 poin dari 14 laga.

Sedangkan, tamunya Perseru Badak Lampung FC yang juga baru saja memecat pelatihnya Jan Saragih digantikan oleh mantan pelatih Arema FC Milan Petrovic belum bisa terhindar dari zona degradasi dan masih berada di peringkat 16 dengan nilai 12 dari 13 pertandingan.

Kemenangan ini tidak lepas dari kondisi Badak Lampung FC yang memanfaatkan jeda pertandingan selama sepekan untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Badak Lampung FC sekaligus memperbaiki catatan pertemuan mereka dengan Bhayangkara FC. Pertandingan ini jadi pertemuan ketujuh sepanjang sejarah. Bhayangkara FC berhasil meraih tiga kemenangan, Badak Lampung meraih tiga kemenangan, dua kemenangan ketika masih menggunakan nama Perseru Serui, dan satu laga sisanya berakhir imbang.

(Berbagai sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments