youtube channel

Channels

Liga 1 2019: Persipura Balas Dendam Atas Kalteng Putra Dengan Skor 2-0

Liga 1 2019: Persipura Balas Dendam Atas Kalteng Putra Dengan Skor 2-0

Liga 1 2019: Persipura Balas Dendam Atas Kalteng Putra Dengan Skor 2-0

Persipura Jayapura berhadapan dengan tim promosi Kalteng Putra pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (14/8/2019).

antvklik.com - - Tampil tanpa empat pilarnya seperti Gunansar Mandowen dan Oh Inkyun akibat hukuman akumulasi kartu dan Imanuel Wanggai serta Marinus Wanewar yang masih dalam proses pemulihan cedera, Persipura berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Kalteng Putra. Hasil ini sebagai pembalasan dendam karena pernah dikalahkan Kalteng Putra saat Piala Presiden 2019.

Dua gol tim dengan julukan Mutiara Hitam tersebut, terjadi pada menit ke-21 lewat aksi Andre Ribeiro dan Titus Bonai pada menit ke-70.

Kemenangan ini sekaligus melanjutkan tren positif yang telah dilalui pada beberapa pertandingan terakhir.

Pada lima laga terakhir, Persipura hanya mengalami satu kekalahan, ketika melawan Persebaya Surabaya, sisanya, Persipura selalu menang.

Di pertemuan sebelumnya, tim berjuluk Enggan Borneo tersebut pernah mengalahkan Persipura dengan skor 3-1 pada penyisihan Piala Presiden 2019.

Hasil ini menambah perolehan poin Persipura menjadi 16 dan mengangkat posisi Persipura dari posisi ke-13 menjadi peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Sedangkan bagi Kalteng Putra, kegagalan membawa pulang poin membuat posisi mereka turun di klasemen Liga 1, dari sebelumnya menempati posisi ke-10 kini berada di peringkat 13. Tim asuhan Gomes de Oliveira itu baru mengumpulkan 14 angka dari 13 laga yang telah dilakoni.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments