youtube channel

Channels

Arema FC 2-2 Borneo FC: Pesut Etam Perpanjang Rekor Apik Atas Singo Edan

Arema FC 2-2 Borneo FC: Pesut Etam Perpanjang Rekor Apik Atas Singo Edan

Ricky Kayame menciptakan dua gol untuk Arema di menit ke-40 dan 42 (Foto: Istimewa)

Arema FC kembali gagal mencari modal untuk mengangkat moral mereka mengarungi putaran kedua Liga 1 2019 setelah gagal menundukkan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (13/9) malam WIB, pada laga pekan ke-18.

antvklik.com - Tim asuhan Milomir Seslija ini yang sebelumnya kalah dari Bali United, dan imbang melawan PSIS Semarang mengawali paruh kedua dengan hasil imbang 2-2 dengan Borneo FC.

Dua gol dari Arema FC yang diciptakan oleh Ricky Kayame di menit ke-40 dan 42 dibalas dua gol dari Borneo FC yang disumbangkan oleh M Sihran di menit ke-34, Abrizal Umanailo di akhir babak pertama.

Hasil ini juga membuat Pesut Etam memperpanjang rekor baik atas Singo Edan. Dari 13 kesempatan bertemu di berbagai kompetisi, Pesut Etam mampu menang enam kali, serta kalah tiga kali dan seri empat kali.

Arema pun gagal memutus rekor buruk saat melawan Borneo FC. Dalam empat kali pertemuan di Malang, tim berjulukan Singo Edan ini selalu gagal menang. Tepatnya, tiga kali imbang dan sekali kalah.

Hasil imbang 2-2 ini membuat Arema harus turun ke peringkat lima klasemen Liga 1 2019 dengan 27 poin dari 17 laga. Arema disalip PSS Sleman yang punya poin sama namun unggul gol. Adapun Borneo FC turun ke peringkat ketujuh klasemen dengan 26 poin dari 17 laga.

Susunan pemain Arema FC vs Borneo FC:

Arema FC (4-3-3): Sandi Firmansyah; Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Rachmat Latief (Hanif Sjahbandi 70'), Nasir; Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi (Muhammad Rafli 74'), Makan Konate; Dendi Santoso (Sunarto 82'), Sylvano Comvalius, Ricky Kayame.

Pelatih: Milomir Seslija

Borneo FC (3-4-3): Nadeo Argawinata; Juan Alsina, Javlon Guseynov, Wildansyah (Fredik Suruan 55'); Abdul Rachman, Wahyudi Hamisi (Ichsan Kurniawan 70'), Renan Silva, Nur Diansyah; Ambrizal Umanailo (Terens Puhiri 89'), Lerby Eliandry, M Sihran Amarullah.

Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez

(Berbagai Sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments