youtube channel

Channels

Semen Padang 0-1 PSS Sleman: Elang Jawa Tim Promosi Terbaik di Liga 1 2019

Semen Padang 0-1 PSS Sleman: Elang Jawa Tim Promosi Terbaik di Liga 1 2019

Semen Padang 0-1 PSS Sleman, Elang Jawa Tim Promosi Terbaik di Liga 1 2019 (Foto: Istimewa)

Semen Padang gagal mengusung spirit baru di putaran kedua Liga 1 2019. Mereka semakin terbenam di posisi terbawah klasemen usai gagal saat menghadapi ujian berat yang datang dari PSS Sleman.

antvklik.com - Semen Padang yang menjamu PSS Sleman di Stadion Haji Agus Salim pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019) harus menelan pil pahit kalah dengan skor 0-1 lewat gol Sidik Saimima, hanya tujuh menit jelang pertandingan usai.

Dengan kekalahan tersebut, Kabau Sirah gagal meninggalkan dasar klasemen. Irsyad Maulana dkk asih berkutat sebagai juru kunci baru mengemas 11 poin. Di kubu tim lawan, PSS sejauh ini makin menjadi sebagai tim promosi terbaik di Liga 1 2019. Sampai pekan ke-18, PSS bertengger di urutan ke empat dengan nilai 27.

Kekalahan ini menjadi pukulan kesekian kalinya mengingat manajemen Semen Padang sudah berupaya memperbaiki kekurangan tim setelah melakukan evaluasi putaran pertama.

Pemain baru didatangkan, seperti Yoo Hyun-koo dan Flavio Beck, dan bahkan, tim urang awak sudah menggaet pelatih baru. Semen Padang mendatangkan pelatih berusia 41 tahun yang sudah mengantongi lisensi UEFA Pro, Eduardo Almeida.

Hanya saja, pelatih asal Portugal itu belum bisa mendampingi tim saat laga kontra PSS. Tim Kabau Sirah masih dipimpin pelatih sementara, Weliansyah.

Kekalahan ini semakin memperpanjang rekor buruk Semen Padang saat berhadapan dengan Super Elang Jawa. Dalam lima kali pertemuan dengan PSS, Semen Padang tak pernah menang. Hasilnya, Semen Padang kalah empat kali dari PSS dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Susunan Pemain

Semen Padang (4-2-3-1): T. Alam (kiper); D.Gusmawan, M. Rifqi, Boas Atururi, Agung Prasetyo, Yoo Hyun Koo, Irsyad Maulana, L. Guntara, Manda Cingi, R. Setiawan, A.Yogi.

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Alfonso De La, J.Sukmara, I.Ciptadi, D.Rachman, Guilherme, Sidik Saimima, R. Kambuaya, Yevhen Bokhasvili, Haris Tuharea, R. Perkasa.

(Berbagai Sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments