youtube channel

Channels

Lawan Ajax, Akan Jadi Laga ke-600 Sergio Ramos Bersama Real Madrid

Lawan Ajax, Akan Jadi Laga ke-600 Sergio Ramos Bersama Real Madrid

Lawan Ajax, Sergio Ramos Akan Jalani Laga ke-600 Bersama Real Madrid

antvklik.com - - Pertandingan Ajax melawan Real Madrid akan tersaji malam nanti, pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga nanti akan spesial bagi Sergio Ramos yang akan menjalani Laga ke-600 bersama Los Blancos.

Pertandingan yang akan berlangsung di Johan Cruijff Arena itu akan jadi momen spesial bagi bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Jika ia bermain, maka Ramos akan membuat 600 pertandingan bersama Madrid. Syaratnya jika ia masuk starting eleven.

Sejak debut bersama Madrid pada 10 September 2005, Ramos sudah tampil sebanyak 599 kali dalam balutan seragam Los Blancos.

Hingga saat ini Raul Gonzalez masih menjadi pemain yang paling sering tampil bermasa Madrid, yakni 741 laga, disusul Iker Casillas sebanyak 725 pertandingan.

Pertandingan melawan Ajax pada leg pertama Liga Champions, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB nanti, tentu bakal jadi tonggak sejarah untuk Ramos.

Bek internasional Spanyol itu juga sudah memenangi berbagai gelar bergengsi, termasuk empat titel Liga Champions dan empat gelar Liga Spanyol.

"Sergio Ramos punya karakter luar biasa dan begitu kompetitif, bukan kebetulan kalau dia mencatatkan begitu banyak penampilannya," ujar pelatih Madrid Santiago Solari seperti dikutip situs resmi klub.

"Tim Real Madrid yang bersejarah ini menghasilkan karakternya dan semoga kami bisa terus menyaksikannya dalam pertandingan yang lebih banyak lagi," katanya.

Dengan 599 kali penampilan, Ramos saat ini tercatat sebagai pemain Madrid yang masih aktif dengan jumlah penampilan terbanyak.

Secara keseluruhan, pemain yang dipercaya menjadi kapten tim ini menempati posisi ketujuh di daftar pemain Madrid dengan jumlah penampilan terbanyak sepanjang sejarah klub.

Berikut Penampilan Ramos di semua kompetisi bersama Real Madrid:

Liga Spanyol: 414

Liga Champions: 118

Copa del Rey: 45

Piala Super Spanyol: 12

Piala Super Eropa: 4

Piala Dunia Antarklub: 6


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments