youtube channel

Channels

La Liga Spanyol : Real Madrid Dibantai Sevilla 0-3, Modric Tertunduk Malu

La Liga Spanyol : Real Madrid Dibantai Sevilla 0-3, Modric Tertunduk Malu

Real Madrid tertunduk usai takluk dari Sevilla. Foto reuters

antvklik.com - - Luca Modric, yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2018, harus tertunduk malu. Ini karena klubnya, Real Madrid dibantai Sevilla 0-3 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9) dinihari WIB.

Penyerang pinjaman dari AC Milan, Andre Silva memborong dua gol Sevilla di menit ke-17 dan menit ke-21. Satu gol lagi disumbang Ben Yedder di menit ke-39.

Dengan kekalahan ini, Real Madrid tetap di posisi dua klasemen sementara dengan 13 poin. Hasil dari empat kali menang, sekali imbang dan satu kali kalah.

Bala & Modric harus mengakui keungguan Sevilla. foto getty images

Ini merupakan kekalahan pertama Real Madrid musim ini. Meneruskan tren negatif Real Madrid yang selalu kalah dalam empat pertandingan beruntun La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Bagi Real Madrid, kemasukan tiga gol di babak pertama adalah hal yang memalukan dan jarang terjadi. Kali terakhir di stadion yang sama pada November 2003. Kandang Sevilla ini memang angker bagi Real Madrid karena sejak tahun 2000, El Real sudah 11 kali menelan kekalahan.

Susunan Pemain:

Sevilla : Tomas Vaclik, Simon Kjaer, Sergi Gomez, Daniel Carriço, Franco Vazquez, Pablo Sarabia, Ever Banega (Mesa 90'), Guilherme Arana (Nolito 85'), Jesus Navas, Wissam Ben Yedder (Promes 69'), Andre Silva

Real Madrid : Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Nacho (Vazquez 59'), Casemiro, Luka Modric (Ceballos 70'), Toni Kroos, Karim Benzema (Diaz 59'), Marco Asensio, Gareth Bale


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments