youtube channel

Channels

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Thailand Di-Diskon, Inilah Perinciannya

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Thailand Di-Diskon, Inilah Perinciannya

Suporter Timnas Indonesia diharapkan tetap datang ke Stadion Gelora Bung Karno, untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia melawan Thailand, Selasa (10/9) pasca insiden rusuh suporter melawan Malaysia Kamis (5/9) lalu.

PSSI memberikan diskon, potongan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand, di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung, Selasa (10/9) esok di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Diskon ini diberikan sebagai salah satu upaya PSSI untuk membujuk penonton agar tetap datang ke Stadion GBK usai Timnas menelan kekalahan saat melawan Malaysia dan diwarnai dengan kerusuhan suporter, Kamis (5/9) lalu.

antvklik.com - - Kekalahan dari timnas Malaysia dan bentrok suporter dikhawatirkan menjadi pemicu kemalasan suporter untuk nonton langsung Timnas saat menghadapi Thailand. Padahal para pemain Timnas Indonesia, sangat membutuhkan kehadiran dan dukungan suporter, dalam menjalani rangakaian pertandingan di Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia butuh kemenangan jika ingin menjaga asa lolos ke fase kualifikasi selanjutnya.

Atas pertimbangan itu, panpel membuat kebijakan dengan menurunkan harga tiket. Tiket Indonesia melawan Thailand dibagi dalam lima kategori, yang termurah adalah Kategori 3 dengan harga Rp125 ribu. Lalu Kategori 2 seharga Rp175 ribu dan Kategori 1 dibanderol Rp350 ribu. Adapun tiket VIP Timur dihargai Rp750 ribu. Yang termahal adalah VIP Barat dengan harga Rp1 juta.

“Hari ini, belum dapat update, tapi harusnya sudah mencapai 7 ribu (tiket yang terjual). Kami sudah duga kalau hasilnya tak bagus ya animonya mengecewakan. Itu kan risiko. Risiko itu juga yang sudah kami pertimbangkan sejak awal banget dan kami harus siapkan cost untuk tiga pertandingan. Untuk itu juga, harga tiket kami turunkan 20 persen untuk kelas kategori 2 ke atas,” kata Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Marsal Irwan Masita.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Kericuhan suporter yang terjadi saat Indonesia melawan Malaysia, Kamis (5/9) lalu diharapkan tidak terulang.

Ia berharap dengan adanya penurunan harga, penonton yang datang bisa lebih banyak. Pertandingan akan berjalan tertib. “Penjualan tiket kan ada dua cara melalui website dan mobile apps. Nah, khusus yang diskon untuk yang mobile aplikasi,” ujarnya.

Sekadar catatan, pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia, Kamis (5/9) lalu ditonton 54.659 penonton, sesuai tiket yang terjual. Menghadapi Thailand jumlah ini diharapkan bertambah. Pertandingan melawan Thailand diharapkan akan berjalan lancar. Karena insiden kericuhan selain bisa berbuah skorsing juga membahayakan Timnas Indonesia sendiri, yang bisa saja dihukum denda atau larangan tampil tanpa penonton.

\


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments