youtube channel

Channels

Kontrak di Munchen Akan Habis, Robben Setuju Hengkang ke Inter Milan?

Kontrak di Munchen Akan Habis, Robben Setuju Hengkang ke Inter Milan?

Kontrak di Munchen Akan Habis, Robben Setuju Hengkang ke Inter Milan?

antvklik.com - - Inter Milan terus memburu punggawa anyar. Sebelumnya Nerazzurri dikabarkan telah sukses mendapatkan Diego Godin. Kini ada satu pemain lain yang coba digaet secara gratis.

Godin disebut-sebut sudah setuju bergabung ke Inter pada musim panas. Godin akan datang dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Atletico Madrid habis bulan Juni 2019.

Kini Inter Milan tertarik untuk menggotong Arjen Robben dari Bayern Munchen. Kontrak winger asal Belanda tersebut juga akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Inter dikabarkan segera melakukan pendekatan agar bisa menghadirkan pemain berusia 34 tahun di Giuseppe Meazza pada musim panas nanti.

Aktivitas pembelian pemain secara gratis ini juga dinilai akan menguntungkan Inter Milan. Pasalnya dalam beberapa musim terakhir, Inter selalu berada dalam pantauan UEFA dalam urusan Financial Fair Play.

Robben sendiri awalnya lebih diperkirakan akan pulang ke Belanda. Namun Robben kini tengah mencari tantangan baru, dan Inter dapat menjadi opsi menarik di penghujung kariernya, meski akan mendapat gaji lebih murah 40 persen.

Italia memang menjadi kompetisi yang belum pernah dijajal Robben. Sebelumnya Robben sudah pernah sukses bermain di Spanyol, Inggris dan Jerman.

Robben memperkuat Muenchen sejak tahun 2009 lalu, mengoleksi 143 gol dari 305 caps, sekaligus mempersembahkan 18 trofi termasuk satu Liga Champions. Sebelumnya Robben pernah membela Real Madrid, Chelsea, PSV Eindhoven, dan Groningen.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments