youtube channel

Channels

Klasemen Liga 1 Pekan Ke-11 : Madura United Tempel Bali United dan PS Tira

Klasemen Liga 1 Pekan Ke-11 : Madura United Tempel Bali United dan PS Tira

Bali United diprediksi bakal naik ke puncak klasemen pekan ini

Klasemen Liga 1 pekan ke-11, Madura United Tempel Bali United dan Tira Persikabo. Menarik dinanti, mungkinkah ada pergeseran posisi di puncak klasemen pekan ini.

antvklik.com - - Hasil Liga 1 Indonesia hingga Minggu (28/07/2019), Klub Madura United terus menempel Bali United dan Tira Persikabo di klasemen umum.

PS Tira masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 23 poin, usai meraih kemenangan telak atas Kalteng Putra 5-2. Di peringkat dua, Bali United mengoleksi 22 poin dan hanya berselisih satu poin dengan PS Tira. Namun Bali United masih menyimpan satu pertandingan lagi. Sukses Bali, berkat kemenangan penting atas tuan rumah Persib Bandung 0-2.

Sedangkan Madura United di peringkat tiga, dengan koleksi 20 poin. Tambahan tiga poin, berkat kemenangan besar Madura atas Badak Lampung Perseru yakni 5-1. Madura hanya berselisih dua poin dengan Bali United di peringkat dua dan selisih tiga poin dengan PS Tira di peringkat pertama. Namun Madura punya keuntungan yakni masih menyisakan dua partai.

Sementara itu, Persebaya Surabaya masih tertahan di papan tengah. Persebaya gagal naik ke posisi empat besar, akibat Tim Bajul Ijo hanya bermain imbang melawan tuan rumah Semen Padang 0-0. Persebaya kini mengumpulkan 14 poin di peringkat enam.
Lawannya Semen Padang, masih terpuruk di juru kunci klasemen dengan koleksi empat poin. diatas Semen Padang atau peringkat 17 ada sang juara bertahan Persija Jakarta yang mengumpulkan enam poin. Namun Persija baru 7 kali bertanding atau menyimpan 3 pertandingan tunda.

Persib Bandung, masih jadi sorotan karena dari lima laga terakhir menelan dua kekalahan dan masih tertahan di peringkat 11 dari 10 laga, mengoleksi 13 poin.

Pekan ini, Persipura menorehkan perkembangan pesat usai dibesut pelatih Jacksen F.Tiago. Tim Mutiara Hitam lolos dari zona degradasi dan kini mulai merangsek naik ke posisi 12 dengan koleksi 10 poin.

Yang patut ditunggu pekan ini, menanti akankah ada pergeseran posisi di puncak klasemen. (*)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments