youtube channel

Channels

Kejutan Liga Inggris Tim Promosi Norwich Kalahkan Manchester City 3-2

Kejutan Liga Inggris Tim Promosi Norwich Kalahkan Manchester City 3-2

Teemu Pukki rayakan kemenangan. (Foto: OAP)

Kejutan Liga Inggris tim promosi Norwich kalahkan Manchester City 3-2. Kegagalan juara bertahan Manchester City meraih kemenangan karena rapuhnya barisan belakang.

antvklik.com - Manchester City sudah menghabiskan satu miliar euro untuk belanja pemain musim ini, namun harus menderita oleh gol Kenny McLean menerus sepak pojok Emiliano Buendia, menit ke-18.

City berusaha membalas melalui Raheem Sterling menit ke-20, namun masih melenceng dari sasaran. Beberapa menit berselang tandukan Sergio Aguero melayang di atas gawang.

Norwich justru memperbesar keunggulan melalui Todd Cantwell memanfatkan umpan Teemu Pukki.

City yang terus mengepung Norwich memperkecil selisih gol di ujung babak pertama. Tandukan Sergio Aguero mengubah skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga jeda.

Memasuki paruh 45 menit kedua, Norwich kembali mengejutkan City. Baru lima menit babak kedua bejalan, Teemu Pukki membuat tim promosi terus menjauh 3-1. Gol ini berawal dari kesalahan Nicolas Otamendi yang kehilangan penguasaan di kotak penalti. Buendia mampu merebut bola dan meneruskannya kepada Pukki. Teemu Pukki dengan tenang membobol gawang CIty.

Skor 3-1 bertahan cukup lama. Rodrigo menit ke-88 mencetak gol untuk City. Sayang gol ini sudah di ujung laga, tak mampu membuat City bangkit untuk menyamakan kedudukan. Hingga peluit akhirnya dibunyikan skor 3-2 untuk Norwich.

Ini merupakan kekalahan pertama bagi City di musim ini, dan kekalahan ini amat menyakitkan karena juara bertahan dikalahkan tim promosi.

City masih di posisi kedua klasemen hasil sekali kalah, sekali imbang, tiga kali menang. Sedangkan Norwich naik ke papan tengah, dengan enam poin dari lima laga, tiga kali kalah, dua kali menang.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments