youtube channel

Channels

Kejurnas Oneprix IMC 2019 Putaran 3 Pindah Dari Surabaya Ke Sentul 

Kejurnas Oneprix IMC 2019 Putaran 3 Pindah Dari Surabaya Ke Sentul 

Kejurnas Oneprix putaran 3 pindah dari SUrabaya ke Sirkuit Sentul, Bogor. Foto : tvOne

Kejurnas Oneprix IMC 2019 putaran 3 pindah dari Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya ke Sirkuit Sentul, Bogor.

antvklik.com - - PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI), kembali mempersembahkan ajang Kejuaraan Nasional Oneprix - Indonesia Motorprix Championship 2019 Putaran 3. Pembalap terbaik tanah air akan sekali lagi turun lintasan pada Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 3, Minggu, 1 September 2019.

Pada putaran 3 ini, ada perubahan lokasi balapan, yang pada awalnya akan diselenggarakan di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya (Sirkuit GBT) dipindahkan ke Sentul. Setelah evaluasi dan pertimbangan OMM memutuskan untuk memindahkan penyelenggaraan putaran ketiga Kejurnas Oneprix - IMC 2019 ke Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycles.

“Pertimbangan kami atas perubahan tersebut adalah berdasarkan ketidaksiapan kami sebagai penyelenggara untuk melakukan pembenahan Sirkuit GBT yang telah kami rencanakan sebelumnya, terutama dari sisa jangka waktu pembenahan yang semakin dekat dengan jadwal Putaran III Kejurnas Oneprix - IMC 2019 dikhawatirkan pembenahan tersebut tidak dapat diselesaikan secara tepat waktu dan akan mengganggu jadwal Kejurnas Oneprix - IMC 2019 yang telah ditetapkan. Kami juga ingin menyuguhkan wacana penambahan lokasi sirkuit selain yang sudah ditetapkan sejak awal tahun," jelas Imam Sulisto, Direktur OMM.

Kejuarnas Oneprix IMC 2019 masih diikuti 3 kelas utama yaitu Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), Rookie (Bebek 150cc Standart). OMM akan tetap mengadakan kelas Expert Challenge untuk para rider yang belum berhasil masuk ke 24 grid di kelas Bebek 150cc Tune Up (Expert).

Pada putaran kedua, OMM telah membuka kelas ECU Standard sebagai kelas supporting. Kelas ECU standard adalah kelas penjenjangan bagi para peserta dengan rentan usia 8-12 tahun yang

animonya cukup tinggi, maka pada putaran 3 ini, OMM akan tetap membuka kelas tersebut.

Informasi lebih lanjut bisa melalui yotube : One Prix lalu ada Facebook, Twitter, Instagram : @oneprixid. (*)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments