youtube channel

Channels

Kejuaraan Dunia Badminton 2019: Praveen/Melati Was-was Hadapi Tabeling/Piek

Kejuaraan Dunia Badminton 2019: Praveen/Melati Was-was Hadapi Tabeling/Piek

Kejuaraan Dunia Badminton 2019: Pernah Kalah, Praveen/Melati Waspadai Tabeling/Piek (Foto: Istimewa)

Menjejak ke babak tiga Kejuaraan Dunia Badminton 2019, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti waspadai Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda).

antvklik.com - Menjejak ke babak tiga Kejuaraan Dunia Badminton 2019, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti waspadai Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda) yang akan menjadi lawannya. Mereka pernah bertemu sekali sebelumnya. Pada German Open 2019, Praveen/Melati kalah 19-21, 18-21.

“Kami pernah ketemu sebelumnya dan kalah. Di Kejuaraan Dunia ini kami ingin coba lebih fight lagi buat besok. Karena kami juga kan punya target pribadi. Besok siap, harus lebih fokus. Dioptimalkan lagi besok, karena ada kesempatan di sini,” ungkap Praveen.

Tabeling/Piek sendiri melaju usai menekuk He JiTing/Du Yue (Tiongkok) dengan 22-20, 21-18. Mereka sebelumnya juga menghentikan pasangan Indonesia, Ronald/Annisa Saufika di babak pertama.

Sementara Praveen/Melati aman ke babak tiga dengan mengalahkan Jakub Bitman/Alzbeta Basova (Republik Ceko). Praveen/Melati menang dua game langsung dengan 21-16, 21-11 dalam laga yang digelar di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Rabu (21/8).

“Hari ini kurang mainnya. Kemarin-kemarin memang sudah latihan di sini. Tapi kan suasananya beda. Secara keseluruhan lampu, angin sudah tahu. Semoga besok bisa lebih baik lagi mainnya,” ujar Melati.

Selain Praveen/Melati, ganda campuran juga mengirimkan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja ke babak tiga. Hafiz/Gloria kemudian ditantang unggulan satu Zheng Si Wei/Huang YaQiong (Tiongkok).

(Berbagai sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments