youtube channel

Channels

Kecewa Dengan Pelatih, Laurent Koscielny Memutuskan Untuk Pensiun

Kecewa Dengan Pelatih, Laurent Koscielny Memutuskan Untuk Pensiun

Kecewa Dengan Pelatih, Laurent Koscielny Memutuskan Untuk Pensiun

antvklik.com - - Laurent Koscielny memutuskan pensiun dari sepakbola internasional Timnas Prancis. Koscielny melewatkan Piala Dunia 2018, yang berhasil dijuarai Prancis, akibat cedera Achilles, dan memiliki keinginan untuk pensiun dari timnas usai turnamen terakbar di dunia itu.

Kini, Koscielny memastikan kalau dirinya sudah pensiun dari timnas. Tidak lupa, ia pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap sejumlah orang, terutama sang pelatih ayam jantan Didier Deschamps

“Saya pikir saya telah memberikan semua yang saya bisa untuk tim Prancis. Prancis memiliki generasi yang indah dengan pemain hebat, Les Bleus telah selesai untuk saya,” kata Koscielny.

“Saya akan selalu menjadi pendukung Prancis karena mereka tetap menjadi tim yang mewakili negara kami, tetapi saya tidak akan mengenakan seragam biru. Saya ingin Prancis melangkah jauh di Piala Dunia dan pada saat yang sama saya ingin mereka kalah. Itu egois memang, tapi itulah hidup. Beberapa orang akan berkata, ‘Apa maksudmu, kamu ingin Prancis kalah?’, tapi itulah perasaan saya saat itu. Saya pikir kemenangan Prancis membuat saya lebih terpukul secara psikologis daripada cedera saya,” tambahnya.

Koscielny juga merasa frustrasi oleh kurangnya komunikasi dari orang-orang di tim Prancis. Ia pun merasa sangat kecewa dengan Deschamps.

“Dia mengirimi saya teks saat ulang tahun saya pada bulan September, kalau tidak saya tidak memiliki kontak dengannya. Banyak orang yang saya pikir dekat dengan saya, mengecewakan saya. Ada banyak orang lain, bukan hanya pelatih. Bahkan ada pelatih lain. Rasanya seperti dipukul di belakang kepala,” lanjut Koscielny.

Koscielnya akan kembali menjalani latihan pada bulan November, dan ia berharap dapat bertarung untuk mendapatkan kembali posisinya di Arsenal, di mana ia dikontrak hingga 2020.

“Saya ingin terus bertahan di Arsenal. Saya tidak tahu level apa yang akan saya tuju. Saya belum melanjutkan latihan, tetapi saya ingin bertarung,” pungkasnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments