youtube channel

Channels

Kane dan Alli tampil lebih modern, Tottenham Hotspur rilis jersey terbaru

Kane dan Alli tampil lebih modern, Tottenham Hotspur rilis jersey terbaru

Kane dan Alli tampil lebih modern, Tottenham Hotspur rilis jersey terbaru

antvklik.com - - Tottenham Hotspur resmi merilis jersey terbaru kandang dan tandang mereka pada Kamis (19/07/2018). Spurs memiliki tiga kostum yang akan dipakai selama musim 2018/2019 bergulir.

Masih disponsori oleh perusahaan asuransi AIA, jersey the Lilywhites tampak lebih modern. Tidak banyak berubah warna putih dan biru tua mendominasi.

Spurs mengenalkan kostum terbarunya ini dalam postingan video di akun twitter resmi mereka. Harry Kane, Dele Alli, Christian Eriksen, dan Heung Min Son juga muncul dalam video tersebut.

Baju utama yang akan mereka kenakan nanti berwarna putih dengan gradasi biru navy pada perempat bagian kaosnya, sementara celana berwarna biru navy penuh dihiasi logo klub utara itu.

Kaos tandang Tottenham berwarna biru navy dengan tulisan putih dan corak bergaris berwarna biru tourqoise pada lengannya, warna senada untuk celana.

Sementara untuk jersey ketiga, Nike - sebagai aparel resmi Tottenham Hotspur - memilih warna hijau dengan tulisan putih.

Para pendukung Spurs bisa membeli jersey tersebut dengan harga termurah sekitar 65 poundsterling (Rp 1.2 juta), dan yang termahal dijual dengan harga 90 pounds atau Rp 1.6 juta.

Selain itu dalam video berdurasi 1 menit 44 detik itu, The Lilywhites juga memberitahu publik mengenai wajah baru Stadion Wembley, yang sudah siap digunakan untuk musim ini.

Kampanye Built to Rise mengacu pada rampungnya renovasi stadion baru mereka yang tengah siap memimpin Liga Premier Inggris.

Spurs akan memainkan pertandingan kandang pertama mereka musim ini melawan Fulham FC pada 18 Agustus mendatang.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments