youtube channel

Channels

Kalahkan Leicester Akhirnya Manchester United Lepas dari Kutukan Gagal Penalti

Kalahkan Leicester Akhirnya Manchester United Lepas dari Kutukan Gagal Penalti

Marchus Rasford pecahkan kegagalan penalti. (Foto/FPL)

Kalahkan Leicester akhirnya Manchester United lepas dari kutukan gagal penalti. Dua laga sebelumnya menjadi catatan buruknya eksekusi penalti anak-anak Setan Merah yang membuat mereka gagal meraih poin maksimal.

antvklik.com - Kegagalan eksekusi penalti pertama adalah yang dilakukan Paul Pogba saat melawan Crystal Palace (24/8/2019) lalu. Akhirnya Manchester United kalah atas tamunya 1-2.

Kegagalan eksekusi penalti berikutnya yang dilakukan Marchus Rashford saat menghadapi tuan rumah Southampton. Kegagalan itu membuat 10 pemain Southampton menahan imbang 11 pemain Manchester United dengan skor 1-1.

Marcus Rashford mendapatkan kepercayaan kembali menjadi algojo tendangan 12 pas di laga melawan Leicester City, Sabtu (14/9/2019). Penalti di menit kedelapan membuat Man. United unggul satu nol dan dipertahankan hingga usai laga.

Penalti bermula dari pelanggaran Caglar Soyuncu atas Rashford di daerah terlarang pada menit ketujuh. Rashford akhirnya memperdaya kiper Leicester Kesper Schmeicel. Keunggulan satu nol sepertinya akan terkejar di menit ke-30. Tembakan jarak jauh Ben Chilwell mampu dimentahkan kiper Setan Merah David de Gea.

Di babak kedua, Rashford nyaris menggandakan keunggulan dari tendangan bebas. Sepakannya menghujam deras memperdaya pagar betis dan kiper Kesper, sayangnya belum dipayungi dewi fortuna. Bola hanya mencium gawang.

Kemenangan ini membuat Machester United ke posisi keempat klasemen menggeser Leicester yang harus turun ke posisi kelima. Setan Merah mencatat dua kali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah mengoleksi poin delapan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments