youtube channel

Channels

Jelang Persib kontra PSM Makassar

Jelang Persib kontra PSM Makassar

Jelang Persib kontra PSM Makassar

antvklik.com - -Jelang laga pekan ke-10 Persib Bandung kontra PSM Makassar, pelatih Pangeran Biru, Mario Gomez optimis menang dan mengingatkan pemainnya dalam laga kandang menjamu PSM Makassar di Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/05).

Gomez menyadari kekuatan Tim Juku Eja yang telah berhasil memenangi laga kandang kontra Borneo FC di laga terakhir. Menurutnya Tim besutan Rene Albert dalam performa terbaik, sehingga, kepercayaan diri pemain PSM sedang dalam kondisi bagus.

"Ya saya tahu dan mereka adalah tim yang kuat dan kemarin mereka baru menang," kata Gomez.

Catatan statistik, posisi PSM yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan mengemas 17 poin dari sembilan pertandingan. Sedangkan Persib di anak tangga ke-12 dengan 11 poin dari tujuh laga di klasemen Liga 1 2018.

photo : @persib.id

Pelatih yang pernah membawa Johor Darul Ta'zim juara Liga Super Malaysia ini menargetkan untuk mengamankan poin penuh di kandang.

Skuad Maung Bandung tampak berlatih santai melakukan games ringan, dengan memanfaatkan lebar lapangan. Dikarenakan harus mengamankan kemenangan di kandang, Gomez mengingatkan anak asuhnya bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya.

"Bagi kami ini adalah game yang penting karena bermain di kandang. Penting mendapat tiga poin dari mereka," tegasnya. Persib memiiki catatan positif selama pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018, terakhir tim kebanggaan Bobotoh ini menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0.
Menurut Mrio Gomez, hari ini dan besok Pangeran Biru akan di asah dengan menu latihan seperti tendangan free kick, umpan crossing dan pola penyerangan dari sisi kanan dan kiri lapangan.

photo : instagram psm makassar

Mengenai bebearapa pemainnya seperti In Kyun sudah menunjukan perkembangan yang baik. In Kyun terlihat sudah pulih lepas dari cedera yang menderanya.

Berbeda dengan Kim Kurniawan yang masih dibekap cedera. Kim harus menepi lebih kurang dua bulan kedepan untuk kembali normal membela Persib Bandung.

Gomez berharap dukungan bobotoh untuk hadir dan memadati stadion agar motivasi pemain Maung Bandung dapat berlipat dan meraih kemenangan menuju tangga juara.

Laporan Endra Kusumah Bandung


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments