youtube channel

Channels

Inter Milan dan Barcelona Menatap Laga Perdana “Grup Neraka” Liga Champions

Inter Milan dan Barcelona Menatap Laga Perdana “Grup Neraka” Liga Champions

Rekor sempurna Inter Milan di tiga pekan perdana Liga Italai, akan diuji dimatchday-1 Liga Champions, Selasa (17/9) malam menjamu Slavia Praha.

Matchday-1 babak penyisihan grup, Liga Champions Eropa, akan kembali bergulir, tengah pekan ini. Inter Milan akan mengawali pertandingan, Selasa (17/9) jam 23 55 WIB menjamu Juara Liga Rep Ceko, Slavia Praha.

antvklik.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menatap optimis pertandingan ini, setelah skuad racikannya tampil sempurna di tiga pekan perdana Liga Italia, menyapu bersih kemenangan, dan kini memimpin klasemen, menungguli sang juara bertahan Juventus.

Ketajaman Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan kehadiran Alexis Sanchez ditambah bersinarnya sejumlah bintang, seperti Stefano Sensi, atau Marcelo Brozovic membuat Conte optimis, Inter akan hadir menjadi kekuatan yang berbeda musim ini.

“Menghadapi Slavia, kami optimis namun tetap hati-hati, karena mereka adalah tim berpengalaman di kompetisi Eropa. Slavia adalah juara Liga di Repubik Ceko,” komentar Conte.

Penampilan Inter racikan Conte di tiga pekan perdana membuat fans mereka optimis. Inter yang terakhir merasakan juara Liga Champions, Liga Italia, dan Coppa Italia dalam semusim tahun 2009-2010 itu bisa terulang, salah satu momen juara atau lebih musim ini.

Buat Inter melawan Slavia di kandang, adalah momentum meraih poin penuh, karena di Grup-F yang mereka huni terdapat dua tim tangguh yang sulit dihadapi, yaitu Barcelona dan Borussia Dortmund. Grup F dijuluki sebagai"Grup Neraka" karena berimbangnya kekuatan tim yang ada.

Inter Milan Pulihnya Lionel Messi dari cedera dan bersinarnya bintang baru Barcelona, Ansu Fati adalah senjata baru El Barca musim ini.

Messi Mulai Berlatih

Sementara itu Barcelona akan memulai pertandingan perdana, Rabu dinihari (18/9) melawat ke kadang Dortmund. Lionel Messi yang absen di empat pekan awal Liga Spanyol karena cedera sudah mulai bergabung latihan bersama rekan-rekannya menghadapi salah satu rival berat, Borussia Dortmund.

Luis Suarez sudah pulih, dan terakhir dimainkan dari bangku cadangan saat Barcelona melibas Valencia 5-2. Suarez bahkan mencetak dua gol. Penampilan bintang 16 tahun Barcelona, Ansu Fati, juga bisa menjadi opsi kekuatan Barcelona.

Saat Messi absen, Fati jadi bintang dan solusi baru Barcelona. Fati beberapa kali memecahkan rekor Messi, sebagai pemain debutan termuda, starter termuda, dan pencetak gol termuda mengungguli rekor Messi saat baru pertama kali muncul di Barcelona.

“Kami akan menghadapi salah satu pertandingan berat, di Liga Champions, kami akan mempersiakan semua dengan optimal untuk meraih hasil positif, karena persaingan di grup kami sangat ketat, “ komentar Ernesto Valverde, pelatih Barcelona.

Borussia Dortmund mengalawi gebrakannya di Liga Jerman dengan sukses. Diperkuat bintang-bintang potensial seperti Paco Alcacer, Jadon Sancho, Marco Reus, Mats Hummels, dan Julian Brandt, Dortmund meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat laga yang sudah mereka jalani. Dortmud bertengger di posisi dua klasemen, mengungguli Bayern Munchen di posisi tiga, dan hanya terpaut satu poin dari pamuncak klasemen RB Leipzig.

Juara Liga Champions 1996-/1997 ini siap memeri kejutan pada Barcelona, yang lebih diuggulkan menang dan musim ini, berupaya memburu Trofi Champions keenamnya.

Jadwal Matchay-1 Liga Champios :

Selasa (17/9) :

23 55 WIB :

Inter Milan vs Slavia Prah

Lyon vs Zenit

Rabu dinihari (18/9) :

02 00 WIB

Napoli vs Liverpool

Ajax vs Lille

Benfica vs Leipzig

Chelsea vs Valencia

Dortmund vs Barcelona

Salszburg vs Genk


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments