youtube channel

Channels

AC Milan vs Inter Milan : Nerazzurri Lebih Favorit di Derby della Madonnina Jilid 190

AC Milan vs Inter Milan : Nerazzurri Lebih Favorit di Derby della Madonnina Jilid 190

Inter yang mendatangkan pelatih Conte plus Godin, Barella, Lukaku hingga Sanchez lebih difavoritkan laga Derby della Madonnina

Laga Derby della Madonnina akan meramaikan Liga Italia 2019-2020 pekan keempat akhir pekan ini. Inter akan berhadapan dengan AC Milan yang akan dimainkan pada Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (22/9/2019) dini hari WIB di San Siro pukul 01:45 WIB.

antvklik.com - Hingga tiga pekan Liga Italia 2019-2020 berjalan, Inter memimpin klasemen dengan menjadi satu-satunya tim yang masih sempurna. Nerazzurri mencatat tiga kemenangan dari tiga pertandingan. Tim besutan Antonio Conte itu juga sudah menghasilkan tujuh gol dalam tiga pertandingan di liga.

Di sisi lain, Milan bersama Marco Giampaolo kalah di pertandingan pertama Liga Italia, kendati menang dalam dua laga berikutnya. Rossoneri di peringkat ketujuh dengan koleksi enam angka hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan.

Dari catatan pertemuan juga mengunggulkan Inter. Dalam enam pertemuan terakhir di liga, Inter mencatat tiga kemenangan sementara Milan tidak mampu sekalipun mengalahkan rival sekotanya itu.

Pada Serie A musim lalu, AC Milan dua kali kalah dari Inter baik kandang mau pun tandang. I Rossoneri takluk 0-1 lewat gol tunggal Mauro Icardi di Giuseppe Meazza. Sementara ketika menjadi tuan rumah, mereka tumbang 2-3.

Dari total 189 kali pertemuan di semua kompetisi, AC Milan hanya menang 60 kali, sementara Inter Milan meraih 70 kemenangan dan sisanya imbang. Kemenanan terakhir AC Milan pada waktu normal, diraih pada 31 Januari 2016 alias tiga tahun lalu.

Musim ini Inter mendatangkan pelatih Antonio Conte di musim panas 2019. Nerazzurri juga merekut sederet bintang yakni Diego Godin, Nicolo Barella, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

Bagi Inter yang kali ini akan berperan sebagai tim tamu, laga Derby della Madonnina akan digunakan sebagai pelampiasan usai hanya mampu memetik hasil imbang 1-1 dengan Slavia Praha di Stadion Giuseppe Meazza di Liga Champions 2019-2020. Sedangkan AC Milan bertekad memutus tren buruk yang tidak pernah menang atas Il Biscione di lima pertandingan terakhir.

Namun kelelahan fisik bisa menjadi pembeda. Inter Milan harus berlaga di Liga Champions pada tengah pekan, sementara AC Milan memiliki waktu istirahat sepekan menghadapi derby Milano setelah absen dari Liga Eropa 2019-2020.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments