youtube channel

Channels

Ini Harapan Hamka Hamzah Kepada Aremania Untuk Musim Depan

Ini Harapan Hamka Hamzah Kepada Aremania Untuk Musim Depan

Ini Harapan Hamka Hamzah Kepada Aremania Untuk Musim Depan

antvklik.com - - Hamka Hamzah cukup senang tim yang ia bela, Arema FC, finish di peringkat enam klasemen akhir Liga 1. Sebelumnya ia sempat khawatir dengan prestasi Arema yang sempat berada di posisi degradasi.

Berakhirnya kompetisi Liga 1 menjadi tanda berakhirnya juga sanksi untuk suporter Arema, Aremania. Pasalnya, Aremania disanksi Komisi Disiplin PSSI tidak boleh memberikan dukungan langsung di dalam stadion sejak 11 Oktober 2018.

Sanksi itu merupakan buntut aksi masuk lapangan yang dilakukan oleh suporter fanatik Arema itu ketika pertandingan Singo Edan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan pada pekan 24 Liga 1 2018 (6/10/2018).

Dengan berakhirnya sanksi untuk fans Arema itu, kapten tim Arema, Hamka Hamzah, ikut senang.

Tetapi, dia juga memiliki harapan agar fans fanatik Singo Edan itu untuk lebih cerdas menjadi penonton di musim depan, yakni menjauhi tingkah negatif yang bisa merugikan pemain dan klub.

"Musim depan kami juga ingin berprestasi, seperti yang selalu dituntut para suporter. Sekarang pemain juga ingin menuntut balik. Aremania musim depan harus lebih kreatif dan jauh dari aksi negatif. Buat image jika Aremania kembali jadi panutan suporter lain seperti dulu," kata pemain 34 tahun tersebut.

Semoga apa yang diinginkan kapten Tim Singo Edan ini bisa terwujud. Karena apa yang sudah dilakukan oleh Aremania di musim kemarin benar-benar telah merugikan banyak pihak.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments