youtube channel

Channels

Ini Dia Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Ini Dia Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Ini Dia Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid

antvklik.com - - Cristiano Ronaldo akhirnya resmi bergabung dengan raksasa Seri A, Juventus, mulai musim panas 2018. Perginya Ronaldo membuat Real Madrid mencari pengganti yang sepadan.

Nilai transfer Ronaldo mencapai 100 juta euro, untuk 4 musim dan akan mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro per musim.

Bagi Real Madrid ini adalah ujian baru, dimana El Real harus mencari Pengganti yang sepadan dengan Sang Mega Bintang. Sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009, Cristiano Ronaldo selalu menjadi andalan sebagai mesin gol Real Madrid.

Seperti diberitakan Goal.com, Saat ini Real Madrid tengah mengupayakan mendatangkan Neymar, Kylian Mbappe dan Eden Hazard.

1. Neymar

Nama Neymar memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan beberapa bulan lalu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah Bertemu dengan ayah Neymar. Namun batu sandungan Real Madrid untuk Mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu datang dari sang pemilik, Paris Saint Germain.

PSG tentu tidak akan melepas Neymar begitu saja. Terlebih dengan harga murah. Apalagi PSG baru merasakan sentuhan Neymar dalam setahun terakhir. PSG mendatangkan Neymar musim lalu dengan menghabis uang sebesar 222 juta euro untuk menebus sang bintang dari Barcelona. Nilai itu menjadikan pemain berusia 26 tahun itu pemain termahal dunia.

2. Kylian Mbappe

Perancis vs Argentina: Mbappe Paksa Lionel Messi CS Pulang Kampung

Bintang muda asal Prancis, Kylian Mbappe sudah dari awal dikaitkan dengan Real Madrid. Terlebih Mbappe pun pernah menyatakan jika dirinya tertarik untuk mengenakan Seragam "putih" yang merupakan klub idolanya sejak kecil.

3. Eden Hazard

Ketertarikan Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard sudah bukan perkara baru. Namun Chelsea selaku pemilik tidak pernah memberikan kesempatan untuk membuka negosiasi. Kabarnya Kapten timnas Belgia tersebut akan pikir-pikir lagi masa depanya di Stamford Bridge. Mungkin Bisa jadi itu merupakan Signal buat menerima pinangan dari Real madrid.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments