youtube channel

Channels

Indonesia Open 2018 : Marcus/Kevin Tumbangkan Ahsan/Hendra Tiga Set

Indonesia Open 2018 : Marcus/Kevin Tumbangkan Ahsan/Hendra Tiga Set

Indonesia Open 2018 : Marcus/Kevin Tumbangkan Ahsan/Hendra Tiga Set

antvklik.com - foto : badminton.org

-Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo, melaju ke babak kedua turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2018 setelah menumbangkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, lewat pertandingan tiga set, 21-16, 18-21, dan 21-10 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 4 Juli 2018.

"Pada gim pertama, kami ketinggalan start. Tetapi saat interval, kami bisa membalikkan keadaan. Pada gim kedua kami terhalang oleh angin," kata Kevin kepada antvklik.com

"Tadi kami tertinggal karena faktor angin pada gim kedua. Tetapi, kami bisa mengatasinya pada gim terakhir," ucap Marcus.

Set pertama Marcus/Kevin tampil dengan tempo lambat. Meski sempat tertinggal jauh, the minioner akhirnya membalikkan keadaan. Pada set kedua, kejar mengejar poin terjadi berlangsung ketat. Ahsan/Hendra mampu menguasai set kedua ini dengan kemenangan 18-21.

Memasuki set penentuan, Marcus/Kevin mendominasi dan mengakhiri laga dengan angka 21-10.

Hendra mengakui penampilan Markus/Kevin dalam pertemuan kali ini lebih baik dengan kecepatan dan penguasaan pertandingan. "Mereka lebih di atas kita, baik dari speed maupun kemauan," terang Hendra.

Delapan bulan terakhir Marcus/Kevin menjadi penentu, memiliki rekor tak terkalahkan dalam berbagai turnamen yang diikutinya. Sempat padam dan tersingkir di perempat final Malaysia Open pekan lalu, keduanya bertekad untuk bangkit.

"Dengan kekalahan kemarin, kami sudah belajar agar mendapat hasil terbaik. Kami akan berusaha," ujar Kevin.

Pada babak kedua, Marcus/Kevin akan menjumpai pemenang laga antara Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).

Sebelumnya, pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi melaju ke babak kedua seusai menyingkirkan wakil China, He Jiting/Tan Qiang, 16-21, 21-17, 26-24.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments