youtube channel

Channels

Indonesia Open 2018: Kevin / Marcus Melaju Ke Semifinal

Indonesia Open 2018: Kevin / Marcus Melaju Ke Semifinal

Indonesia Open 2018: Kevin / Marcus Melaju Ke Semifinal

antvklik.com - -Pasangan Kevin Sanjaya / Marcus Gideon melaju ke babak semifinal ganda putra Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan ganda Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding 20-22, 22-20, 21-18 pada babak perempat final di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Kemanangan dramatis harus didapatkan Kevin/Marcus yang bertarung dengan susah payah. The minioner harus mengakui kekalahan atas Conrad/Kolding pada set pertama.

Kevin/ Marcus bangkit merebut set kedua dan ketiga yang mengantarkannya melaju ke semifinal Indonesia Open 2018. Sebelumnya, tiket ganda sudah dikantongi tim Indonesia melalui pasangan Tontowi Yahya dan Liliyana Natsir.

Jalannya pertandingan kedua pasangan berlangsung panas dan sengit. Keduanya mengeluarkan kemampuannya dan saling menekan. Sempat terjadi dua kali skor yang sama 5-5 dan 12-12. Pertarungan semakin ketat, kejar mengejar angka menambah ritme pertandingan semakin seru. Sayang, Kevin/Marcus harus menyerah dan menutup set pertama dengan kekalahan 20-22.

Pada set kedua, pertarungan kedua pasangan semakin menegangkan. Beberapa kali saling jegal dalam menambah poin tak terelakan. Bahkan, sempat tiga kali terjadi skor yang sama di angka 4-4, 11-11 dan 20-20. Kevin/Marcus memimpin dan mengalahkan Conrad/Kolding di set kedua dengan keunggulan 22-20.

Set ketiga, Kevin/Marcus tampil lebih percaya diri. Keduanya berhasil memetik angka dengan baik dan memimpin skor 13-7. Penonton sempat dibuat ketar-ketir setelah pasangan Denmark berusaha mengejar keteringgalan menjadi 18-19. Beruntung, Kevin/Marcus mampu menyudahi pertandingan di set ketiga dengan kemenangan 21-18.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments