youtube channel

Channels

IMI Tayangkan Kejurnas One Prix Underbone di TVOne Juli 2019

IMI Tayangkan Kejurnas One Prix Underbone di TVOne Juli 2019

Seri pertama Kejurnas One Prix akan digelar mulai 7 Juli 2019 dan disiarkan secara langsung oleh TVOne.

IMI Tayangkan Kejurnas One Prix Underbone di TV One Juli 2019. Kerjasama IMI dan TV One untuk menggelar Kejurnas balap motor bebek One Prix Underbone tahun ini sebanyak lima seri.

antvklik.com - Newsplus.antvklik.com - Ikatan Motor Indonesia atau IMI mendapat pengakuan dunia sebagai salah satu penyelenggara terbaik kejuaraan balap motor bebek atau yang lebih dikenal sebagai kejuaraan balap motor kelas underbone. Menurut Ketua Umum PP IMI Sadikin Aksa, FIA dan FIM melihat IMI sangat berpengalaman dalam mengelola dan menyelenggarakan balapan kelas underbone. Karena itu, Indonesia akan menjadi percontohan balapan motor bebek dunia.

Balapan Sepeda Motor Bebek Underbone Indonesia memang sudah dikenal sebagai salah satu penyelenggara balapan motor bebek atau underbone terbaik di dunia.

Dengan dukungan data dari Federation Internationale de l'Automobile (Federasi International Automotife / FIA) dan Fédération Internationale de Motocyclisme (Federasi Internasional Motorsport / FIM), diharapkan seri balapan motor bebek atau underbone makin profesional dan menjadi semakin besar di masa mendatang. Sebagai langkah awal PP IMI menjalin kerja sama dengan TV One untuk menyiarkan secara langsung seri kejuaraan balap motor bebek underbone dengan title Kejurnas One Prix.

Kerjasama MOU IMI dan TVOne Penandatanganan Kerjasama IMI dan TV One untuk menggelar Kejurnas Balap Motor One Prix dilaksanakan dalam Peringatan HUT IMI ke-113 di Jakarta Jum'at 29 Maret 2019

“Alhamdulillah kami sudah menandatangani kontrak dengan salah satu stasiun televisi untuk menayangkan secara langsung balapan motor dengan nama One Prix dengan salah satu stasiun TV agar olahraga motor bebek yang dikenal dengan nama underbone itu menjadi yang terbaik di dunia. Indonesia memang sudah cukup dikenal sebagai salah satu balapan motor underbone terbaik di yang ada di dunia itu adanya di Indonesia. Oleh karena itu dengan kita kemas yang lebih profesional dan lebih entertaining, Insya Allah akan menjadi salah satu kebanggaan IMI ke depannya,” kata Sadikin Aksa.

Kerjasama IMI dan TV One untuk menggelar Kejurnas balap motor bebek One Prix Underbone tahun ini sebanyak lima seri. Kejurnas One Prix hanya akan digelar di dua sirkuit terbaik yaitu Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat dan Sirkuit Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.

Selain untuk menjaga keselamatan dan sebagai proyek percontohan, Kejurnas One Prix Underbone yang akan ditayangkan secara langsung di TV One tersebut akan dikemas secara Sportainment.

Kerjasama IMI dan TVOne Sebagai langkah awal PP IMI menjalin kerjasama dengan TV One untuk menyiarkan secara langsung lima seri kejuaraan balap motor bebek underbone dengan title Kejurnas One Prix.

“Insya allah tahun ini kita menyelenggarakan lima seri tapi hanya di dua sirkuit terbaik. Memang kita akan membuat contoh bahwa bukan cuma balapan yang kita tingkatkan, tapi kita juga ingin membuat bahwa balapan motor ini bisa menjadi entertainment yang bagus buat pecinta otomotif,” tambah Sadikin Aksa.

Dengan demikian para pecinta otomotif ataupun nonotomotif di seluruh tanah air yang ingin menonton balapan One Prix bisa menyaksikannya secara langsung ke Sirkuit Sentul, Bogor atau dari tayangan langsung TV One. Tontonan akan dikemas dengan menggabungkan antara balapan dan hiburan olahraga. Seperti pesan dari FIA dan FIM, yaitu bagaimana membuat balapan ini menjadi tontonan yang dikemas secara bagus baik itu balapan maupun entertainment yang lainnya. Seri pertama Kejurnas One Prix akan digelar mulai 7 Juli 2019.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments