youtube channel

Channels

Helikopter Jatuh di King Power Stadium, Leicester City Berduka

Helikopter Jatuh di King Power Stadium, Leicester City Berduka

Helikopter Jatuh di King Power Stadium, Leicester City Berduka

antvklik.com - - Peristiwa jatuhnya helikopter di Stadion King Power kandang Leicester City, terjadi pada Sabtu (27/10) malam. Jatuhnya helikopter itu disinyalir ditumpangi pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha.

Kejadian terjadi satu jam usai laga Leicester City melawan West Ham United. Kemungkinan pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha berada di dalam helikopter tersebut.

Helikopter itu memang milik Vichai yang sudah dimodifikasi dan dipakai untuk menyaksikan pertandingan di Stadion King Power.

Vichai pun ada di ruang VIP untuk menyaksikan pertandingan yang berakhir 1-1 itu. Bahkan, sempat pula dia berbincang dengan komentator BBC, Ian Sterling.

Biasanya, usai pertandingan, helikopter itu masuk ke lapangan lewat atas stadion untuk menjemput Vichai dan membawanya pulang.

Itu pula yang terjadi di malam itu. Namun, baru saja lepas landas helikopter itu jatuh di parkir mobil stadion, di area E.

Mendengar suara jatuh dan ledakan itu, saksi mata melihat kiper Leicester Kasper Schmeichel berlari ke arah helikopter yang sedang dimakan api itu sambil histeris dan menangis.

Namun, langkahnya terhenti lantaran api yang sangat besar dan tak memungkinkan baginya terus mendekat.

Schmeichel kembali masuk ke stadion. Dia terus menangis hingga pukul 1 pagi waktu setempat. Setelah itu, barulah dia meninggalkan stadion.

Tak hanya dia, semua staff yang masih ada di stadion juga menangis. Itu sinyalemen yang menandakan Vichai ada di dalam helikopter itu.

Hubungan Schmeichel dengan Vicai memang sangat dekat. Mereka akrab sekali sejak awal bertemu.

Sang kiper sangat respek kepada Vicai sehingga tawaran pindah klub di bursa transfer musim panas 2016 lalu ditolaknya dan menyatakan loyal kepada Leicester.

Vichai memang terkenal loyal dengan timnya. Saat Leicester juara Liga Inggris, ia tidak sungkan memberikan mobil BMW versi terbaru plus libutan ke Las Vegas kepada pasukannya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments