youtube channel

Channels

Hasil Liga Italia Pekan ke-12: Bigmatch di San Siro Milik Juventus

Hasil Liga Italia Pekan ke-12: Bigmatch di San Siro Milik Juventus

Hasil Liga Italia Pekan ke-12: Bigmatch di San Siro Milik Juventus

antvklik.com - - Kejutan terjadi di hasil Liga Italia pekan ke-12, dimana Inter Milan diluar dugaan keok dari Atalanta dan Lazio dipaksa bermain imbang oleh Sassuolo. Sementara tim besar lainnya sukses meraih tiga angka.

Seperti pertandingan yang terjadi di San Siro yang menggelar laga Bigmatch antara AC Milan vs Juventus. Pertandingan itu dimenangkan tim tamu 0-2.

Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo sukses mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat Juve tetap kokoh di puncak klasemen sementara.

Kemenangan ini membuat Juve menjadi tim yang belum pernah kalah di 12 laga Serie A. Sementara bagi Ronaldo, akhirnya CR7 berhasil , mencetak gol di San Siro, setelah melewati empat laga di San Siro tanpa gol.

https://www.instagram.com/p/BqD0xnmn1YW/

Kemenangan Juve membuat si Nyonya Tua mengoleksi 34 angka, selisih empat angka dengan Napoli yang kemarin juga meraih kemenangan atas Genoa.

Lewat pertandingan dramatis, Napoli berhasil mengembalikan keadaan setelah tertinggal satu gol di babak pertama. Fabian Ruis dan gol bunuh diri akhirnya membuat Napoli menang dalam laga ini.

Hasil Liga Italia pekan ke-12 yang diluar dugaan adalah kalahnya Inter Milan atas Atalanta. Bermain di kandang Atalanta, Inter menyerah 4-1.

Hasil itu membuat Inter bertahan di posisi tiga klasemen, diatas Lazio yang kemarin bermain imbang dengan tuan rumah Sassuolo 1-1. Sementara AS Roma bangkit di pekan ke-12, dengan mengalahkan Sampdoria 4-1.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke-12:

Frosinone vs Fiorentina 1-1

Torino vs Parma 1-2

SPAL vs Cagliari 2-2

Genoa vs Napoli 1-2

Atalanta vs Inter Milan 4-1

Chievo vs Bologna 2-2

Empoli vs Udinese 2-1

AS Roma vs Sampdoria 4-1

Sassuolo vs Lazio 1-1

AC Milan vs Juventus 0-2


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments