youtube channel

Channels

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Kemenangan Spanyol dan Italia Hasilkan Rekor

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Kemenangan Spanyol dan Italia Hasilkan Rekor

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Kemenangan Spanyol dan Italia Hasilkan Rekor

Kemenangan Italia pada laga Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 kembali menghasilkan rekor.

antvklik.com - - Setelah memecahkan rekor dengan menghasilkan pencetak gol termuda Timnas Italia saat menang 2-0 atas Finlandia lewat penyerang muda Juventus Moise Kean, Azzurri kembali menciptakan satu rekor baru saat menghadapi Liechtenstein di Stadion Ennio Tardino, Parma, Rabu (27/3) dini hari WIB.

Juara Piala Dunia tiga kali itu, mencatatkan Fabio Quagliarella rekor sebagai pemain tertua yang mencetak gol untuk timnas Italia.

Penyerang Sampdoria itu tercatat sudah berusia 36 tahun 54 hari saat menciptakan dua gol ke gawang Liechtenstein lewat penalti (35',45') dalam kemenangan besar 6-0 Gli Azzurri.

Sementara empat gol lainnya dihasilkan oleh Stefano Sensi (17'), Marco Verratti (32'), Moise Kean (70'), dan Leonardo Pavoletti (76').

Kemenangan atas Liechtenstein makin mengokohkan Italia di puncak klasemen sementara Grup J.

Anak asuh Roberto Mancini kini mengoleksi enam poin, hasil kemenangan di dua laga. Italia ditempel ketat Bosnia-Herzegovina yang menguntit di posisi kedua dengan poin sama.

Sementara itu, pada laga Grup F di Stadion Nasional Ta'Qali, timnas Spanyol juga berhasil menghasilkan rekor saat mengalahkan Malta dengan skor 2-0, Selasa (26/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Dua gol kemenangan timnas Spanyol yang dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-31 dan 73 sekaligus menjadikannya sebagai pemain tersubur di Timnas Spanyol sejak 2015.

Kemenangan atas Malta makin mengokohkan Spanyol di puncak klasemen sementara Grup F. Anak asuh Luis Enrique kini mengoleksi enam poin, setelah sebelumnya, menang 2-1 saat menghadapi Norwegia di stadion Mestalla pada hari Minggu (24/3) kemarin. La Furia Roja dibuntuti Swedia yang menempati peringkat kedua dengan 4 poin.

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020, 26 Maret 2019:

GRUP D

Irlandia 1-0 Georgia

Swiss 3-3 Denmark

GRUP F

Malta 0-2 Spanyol

Norwegia 3-3 Swedia

Romania 4-1 Kepulauan Faroe

GRUP J

Armenia 0-2 Finlandia

Bosnia-Herzegovina 2-2 Yunani

Italia 6-0 Liechtenstein


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments