youtube channel

Channels

Hasil Drawing 8 Besar Piala Indonesia Diwarnai Tiga Partai Bertemu Mantan

Hasil Drawing 8 Besar Piala Indonesia Diwarnai Tiga Partai Bertemu Mantan

Hasil Drawing 8 Besar Piala Indonesia Diwarnai Tiga Partai Moment bertemu mantan

Drawing babak 8 besar Piala Indonesia 2018/2019 telah dilakukan PSSI di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

antvklik.com - - Ada tiga laga dari pertandingan delapan besar Piala Indonesia menarik ditunggu, yakni Persija Jakarta yang akan bertemu Bali United, Persebaya Surabaya yang akan berjumpa Madura United dan Persib Bandung menghadapi Borneo FC. Tiga pertandingan itu akan menjadi momen bertemu mantan.

Untuk pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, Seperti diketahui, Pelatih asal Brasil itu adalah mantan pelatih Persija dua musim lalu. Teco sukses membawa Macan Kemayoran juara di Piala Presiden 2018 dan Liga 1 musim lalu.

Babak delapan besar Piala Indonesia juga mempertemukan Persib Bandung dengan mantan pelatihnya, Mario Gomez. Maung Bandung bakal berhadapan dengan Mario Gomez yang kini merupakan arsitek anyar Borneo FC.

Tak hanya itu, Persebaya Surabaya juga akan bertemu Madura United. Kedua tim sempat berhadapan di semifinal Piala Presiden 2019 dan partai ini kembali menjadi moment bagi Andik Vermansah bertemu mantan klubnya, Persebaya. Dalam duel di semifinal Piala Presiden 2019 MU kalah agregat 2-4 dari Bajul Ijo dan tersingkir dari turnamen pramusim itu.

Babak perempatfinal itu mulai pada 23 April sampai 3 Mei menggunakan format home and away. Dalam bagan yang sudah disiapkan, pemenang Bhayangkara FC Vs PSM Makassar akan bertemu dengan pemenang Persebaya Surabaya Vs Madura United, sementara pemenang Bali United Vs Persija Jakarta akan jumpa pemenang Borneo FC Vs Persib Bandung di semifinal. Semifinal leg pertama bakal digelar 15-16 Juni, dan leg kedua 22-23 Juni. Final dihelat pada 30 Juni dan 7 Juli. Tim juara akan mewakili Indonesia di kejuaraan Piala AFC 2020.

Hasil Drawing 8 Besar Piala Indonesia:

Bhayangkara FC Vs PSM Makassar

Persebaya Vs Madura United

Bali United Vs Persija Jakarta

Borneo FC Vs Persib Bandung


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments