youtube channel

Channels

Grebek Apartemen Bruno Matos, Semua Rahasia Bruno Terbongkar

Grebek Apartemen Bruno Matos, Semua Rahasia Bruno Terbongkar

Grebek Apartemen Bruno Matos, Semua Rahasia Bruno Terbongkar

Lagi lagi Reporter ANTV, Azis Arriadh berkesempatan untuk menyambangi tempat tinggal salah satu pesepak bola di Liga Indonesia. Dia adalah Bruno Matos, gelandang asing Persija Jakarta.

antvklik.com - - Bruno Matos resmi bergabung dengan Persija di awal musim 2019. Bruno menjadi pemain yang menggantikan posisi Marco Simic kala itu.

Bruno Matos pindah meninggalkan PKNS FC untuk bergabung dengan Persija Jakarta dengan status bebas transfer pada 5 Januari 2019 dikategorikan nilai bayarannya adalah 250.000 Euro atau sekitar Rp 4 Miliar.

Pemain yang bisa bermain sebagai sayap kiri dan kanan maupun tengah tersebut pernah membela sejumlah kub internasional, termasuk tim terkemuka di Eropa, Red Star dari Serbia.

Menikmati bermain bersama Macan Kemayoran, pemain berusia 29 tahun itu mengatakan alasannya.

"Alasan saya bermain disini karena Persija adalah klub besar. Semua pemain yang ada disana bagus. The Jakmania mendukung saya, pemain lain pun banyak mendukung saya. Buat saya, saya harus bermain serius dan konsentrasi karena Persija adalah klub besar," kata Matos

Persija tidak pernah lepas dari para pendukung fanatiknya, yaitu The Jakmania yang selalu memenuhi dan memadati pertandingan klub kesayangannya tersebut. Menurut Matos, The Jak sama seperti suporter yang ada di Brasil.

"Bagi saya Jakmania adalah keluarga kedua. Karena Jakmania seperti suporter di Brasil. Mereka akan memberikan dukungan kepadamu agar bermain bagus. Saya suka Jakmania."

Bruno Matos termasuk salah satu gelandang yang cukup subur. Sejak bergabung Januari lalu, Bruno sudah mencetak tujuh gol dalam enam penampilannya.

Setelah itu pemain asal Brasil ini membeberkan rahasia ia bermain sepak bola.

"Rahasia saya adalah Tuhan saya, Tuhan Yesus. Semua rekan saya di Persija dan Jakmania juga turut memberikan saya motivasi untuk bermain bagus," jelasnya lagi.

Setelah berbincang-bincang dengan bintang Persija ini, Azis mulai menggerebek apartemen Bruno Matos selama di Jakarta. Ia tinggal dengan istri dan satu orang anak.

Banyak rahasia dan hal menarik yang akan terkuak dari Bruno Matos disini, untuk menonton lebih lengkapnya, silahkan melihat video berikut ini:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments