youtube channel

Channels

Franck Ribery Tertarik Tawaran Bergabung dengan Fiorentina

Franck Ribery Tertarik Tawaran Bergabung dengan Fiorentina

Mantan penyerang sayap Bayern Munchen dan Timnas Prancis, Franck Ribery, dikabarkan telah menjalin kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan klub Serie-A, Fiorentina, menghadapi musim 2019-2020 yang akan Kick Off, 24 Agustus 2019

Mantan penyerang sayap Bayern Munchen dan Timnas Prancis, Franck Ribery dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Liga Italia, Fiorentina.

antvklik.com - - Dikutip dari Football Italia, meski sudah berusia 36 tahun, terhitug uzur untuk posisi penyerang, Fiorentina dikabarkan masih tertarik memanfaatkan sisa sisa pengalaman Ribery untuk membantu memperbaiki performa “La Viola” musim depan. Dua belas tahun bersama Bayern, Ribery, dari tahun 2007-2019, Ribery memainkan 273 caps, mencetak 86 gol, dan ikut membantu tim meraih 23 gelar. Sembilan Gelar Bundesliga, dan Trofi Champions 2012-2013b yang diraih secara “Treble Winners” bersama Bundesliga dan DFB Pokal.

Musim lalu Fiorentina finish di posisi 16 Klasemen akhir Liga Italia. Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, masih percaya Ribery akan memberikan kontribusi buat tim yang pernah dua kali menjuarai Serie-A ini.

Pemain kelahiran 7 April 1983 itu, kini berstatus Free Transfer, alias tak memiliki klub setelah kontraknya dengan Bayern Munchen habis Juni 2019 lalu, dikabarkan sedang melakukan negosiasi kontrak dan gaji. Ribery masih merasa punya kemampuan bermain di level sepakbola Eropa, dibanding yang menerima tawaran bermain dari Liga Amerika Serikat (MLS), Arab, atau Asia. Bahkan ada beberapa klub dari Liga Rusia, juga masih tertarik memanfaatkan sisa sisa kekuatannya. Namun Ribery cenderung memilih Fiorentina. Belum lama, La Viola baruv saja merekrut pemain baru, Kevin Prince Boateng. Liga Italia 2019-2020, akan Kick Off lagi, Sabtu 24 Agustus 2019.

Franck Ribery Fiorentina tertarik dengan pengalaman Franck Ribery meski usianya sudah 36 tahun, Ribery sukses meraih 23 Trofi, selama 12 tahun bersama Bayern Munchen.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments