youtube channel

Channels

Fernando Torres Resmi Bermain di Negara Kapten Tsubasa

Fernando Torres Resmi Bermain di Negara Kapten Tsubasa

Fernando Torres Resmi Bermain di Negara Kapten Tsubasa

antvklik.com - - Fernando Torres akhirnya melanjutkan kariernya di negeri Sakura Jepang. Penyerang asal Spanyol itu resmi bergabung dengan klub Liga Jepang, Sagan Tosu.

Fernando Torres yang masih berusia 34 tahun, menyeberang ke Sagan Tosu dengan status free agent setelah meninggalkan Atletico Madrid pada akhir muism kompetisi 2017/18.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa lama Torres akan bermain bersama klub barunya itu.

"Kami mendapat banyak tawaran dari setiap benua. Timku yang baru adalah Sagan Tosu dari Jepang," ucap Torres di Madrid, Spanyol, Selasa (10/7/2018).

"Ada tawaran dari Prancis, Jerman, dan bahkan satu klub dari Spanyol. Tapi aku tidak pernah memikirkan untuk meneruskan karier di klub Eropa yang lain. Aku ingin sebuah tantangan baru di sebuah tempat yang sepenuhnya berbeda," kata Torres seperti dikutip Sky Sports.

Sebelum menutup kariernya di Eropa bersama Atletico Madrid di edisi keduanya, Fernando Torres pernah membela Liverpool, Chelsea, dan AC Milan. Pemain yang mendpat julukan El Nino itu juga turut menjadi bagian dari skuat Spanyol yang memenangi Piala Dunia 2010 dan dua Piala Eropa (2008 dan 2012).

Resminya Torres bergabung dengan Sagan Tosu, ini menandai jika Torres menjadi pemain top kedua yang berkarier di Jepang pada musim baru. Sebelumnya, ada kompatriotnya yang telah menjadi legenda Barcelona, Andres Iniesta, yang lebih dahulu mengumumkan bergabung dengan klub Liga Jepang lainnya, Vissel Kobe.

Torres pun pamer foto di akun instagram pribadinya, jika dirinya resmi bermain di Nagara Kapten Tsubasa itu.

Saat ini, Sagan Tosu berlaga di divisi teratas Liga Jepang sejak 2012. Pada tahun 2017, klub yang mempunyai seragam kebesaran biru-biru itu finis di peringkat delapan klasemen akhir.

Tapi untuk saat ini, klub yang dilatih pelatih asal Italia, Massimo Ficcadenti itu sedang berjuang untuk menghindari jurang degradasi karena masih terpuruk di urutan 17 dari 18 klub yang bertanding.

Masuknya Torres juga membuat ia menjadi pemain ke-6 Sagan Tosu yang merupakan pemain dari luar Jepang. Sebelumnya sudah ada empat pemain Korea Selatan dan satu pemain asal Kolombia.

6 Pemain Asiang Sagan Tosu:

1. Fernando Torres - Spanyol

2. Victor Ibarbo - Kolombia

3. Kim Min-hyeok - Korsel

4. Jeong Seung-hyun - Korsel

5. Cho Dong-geon - Korsel

6. An Yong-woo - Korsel


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments