youtube channel

Channels

Euforia Menang, Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit

Euforia Menang, Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit

Euforia Menang, Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit

antvklik.com - -Euforia kemenangan Argentina kontra Nigeria 2-1 di laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018, legenda hidup sepakbola Diego Armando Maradona harus dilarikan ke rumah sakit dan berada dalam perawatan medis.

Maradona mendapat bantuan medis tak lama setelah Marcos Rojo mencetak gol penentu kemenangan Argentina atas Nigeria yang memastikan Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, seperti dikutip dari Bleacher Report pagi ini.

Demikian pula dalan laman media sosial milik ClubesPortenos, tampak dua petugas medis menemani Maradona sesaat sebelum sang legenda di bawa ke rumah sakit. Maradona tampak terlihat pucat dan kelelahan dalam laga yang penuh mendebarkan ini.

Menurut laporan Bleacher, Maradona yang selalu setia mendukung tim tango dalam tiap laga Piala Dunia 2018, kerap berada di tribun stadion. Gol Lionel Messi di menit 14 disambut antusias sang tuhan dengan suka cita. Namun malang bagi Maradona, beberapa menit setelah gol Marcos Rojo pada menit 86, Maradona harus dipapah oleh petugas medis untuk kemudian menjalani pemeriksaan di Saint Petersburg Stadium dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kabar kesehatan Maradona hingga kini belum diketahui dengan pasti, termasuk penyebab dirinya harus dibawa ke rumah sakit sebagai langkah pertolongan pertama bagi petugas medis stadion.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments