youtube channel

Channels

Empat Pemain Absen di Latihan Timnas Senior

Empat Pemain Absen di Latihan Timnas Senior

4 pemain absen dalam latihan Timnas senior yaitu Muhammad Ridho, Riko Simanjuntak, Yanto Basna dan Hansamu Yama.

Empat Pemain absen, saat latihan Timnas Senior, yaitu Muhammad Ridho, Riko Simanjuntak, Yanto Basna dan Hansamu Yama.

antvklik.com - - Tim Nasional Indonesia Senior di bawah pelatih baru Simon McMenemy, kembali menggelar latihan di Stadion Madya, Senayan Jakarta, Jum’at (8/3/2019), untuk melakukan persiapan jelang menghadapi Timnas Myanmar, dalam laga uji coba internasional (FIFA Match Day) yang akan berlangsung 25 Maret 2019 di Myanmar.

Ilija Spasojevic alias Spaso, menjadi salah satu dari 28 pemain yang dipanggil pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, untuk menjalani pemusatan latihan dari 6-21 Maret 2019.

Pemain langganan timnas lainnya antara lain, Greg Nwokolo, Manahati Lestusen, Yanto Basna, dan Samsul Arif.

Namun pada latihan yang digelar Jumat (8/3/2019), hanya diikuti 24 pemain dari 28 pemain yang dipanggil Simon Mc Manemy.

Empat pemain yang masih belum bisa bergabung dalam latihan Timnas senior yaitu Muhammad Ridho, Riko Simanjuntak, Yanto Basna dan Hansamu Yama.

Simon Mc Manemy Timnas Senior latihanPelatih Simon McMenemy pimpin Timnas Senior latihan di Stadion Madya, Senayan Jakarta, Jum’at 8 Maret 2019.

Ridho belum bisa bergabung karena tenaganya masih dibutuhkan Madura United, yang tengah kekurangan stok penjaga gawang, di Piala Presiden 2019.

Riko juga dibutuhkan Persija Jakarta, yang bermain di Piala AFC 2019, dan Yanto Basna, masih harus membela klubnya di Liga Thailand.

Sementara Hansamu Yama masih izin, usai menikah serta membela Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019.

"Keempat pemain tersebut masih izin dengan kebutuhan masing-masing. Jadi mereka akan absen saat pemusatan latihan di Australia, nanti baru gabung di Bali nanti," kata Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo.

Para pemain selanjutnya akan menuju pemusatan latihan di Perth, Australia, Sabtu 9 Maret 2019.

Rombongan Timnas meninggalkan Hotel Sultan menuju Bandara Soekarno Hatta Cengkareng pukul 07:00 WIB, dan Pesawat akan membawa rombongan Timnas menuju ke Australia pukul 10:00 WIB

4 Pemain Absen4 pemain absen dalam latihan Timnas senior yaitu Muhammad Ridho, Riko Simanjuntak, Yanto Basna dan Hansamu Yama.

Timnas Indonesia sejatinya dijadwalkan menjalani pemusatan latihan (TC) perdananya di Perth Rabu 6 Maret 2019, namun keberangkatan Timnas Senior ke Negeri Kanguru tertunda, karena masalah administrasi yang belum selesai.

"Memang, keberangkatan tim ke Perth tertunda, karena administrasi visanya belum selesai," kata Gatot Widakdo.

Karena itu, Pasukan Simon McMenemy menggelar latihan perdana di Stadion Madya, Jakarta, Kamis 7 Maret 2019.

Latihan dilakukan tertutup dan baru hari Jum’at, Mc Manemy mengijinkan wartawan media cetak dan media elektronik meliput latihan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments