youtube channel

Channels

China Sapu Bersih Medali Emas Tenis Meja

China Sapu Bersih Medali Emas Tenis Meja

Petenis meja putra Cina Lin Gaoyuan melakukan servis bola ke arah lawannya petenis meja Iran Noshad Alamiyan Daronkolae dalam babak semi final tunggal putra Tenis Meja Asian Games 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (1/9). Gaoyuan melaju ke babak final untuk bertemu dengan rekan senegaranya Fan Zhendong. ANTARA FOTO/INASGOC/Hermanus Prihatna/ang/18

antvklik.com - Petenis meja Cina menyapu bersih seluruh medali emas tenis meja Asian Games 2018. China merebut lima medali emas atau seluruh nomor pertandingan, beregu putra, beregu putri, ganda campuran dan hari tunggal putra dan putri menyapu emas di nomor tunggal putra.

Lebih dasyat lagi, di nomor perseorangan, China merebut semua tempat di final. Ganda campuran China Wang Cuqhin dan Sun Yingsha meraih medali emas ganda campuran Tenis Meja Asian Games 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (30/8). Medali perak diraih pasangan China lainnya Lin Gaoyuan/Wang Manyu,

Di nomor tunggal putra Fan Zhendong berlaga di final tenis meja nomor tunggal putra Asian Games 2018 berhadapan dengan rekan senegaranya, Lin Gaoyuan.

Di bagian putri pemain China Chen Meng bertarung melawan rekan senegaranya Wang Manyu. Dalam pertandingan yang seru dan menghibur tadi Mang Manyu memenangkan pertandingan dengan 4-3.

Dominasi China ini tampak menonjol meski menurunkan pemain muda dalam even ini dan menyimpan seorang pemain andalannya Ma Long. “Ma Long disiapkan untuk Olimpiade 2010,”kata seorang wartawati China.

Laporan Machsus Thamrin dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments