youtube channel

Channels

Duel Antara Bhayangkara FC Lawan Madura United Berakhir Tanpa Pemenang

Duel Antara Bhayangkara FC Lawan Madura United Berakhir Tanpa Pemenang

Indra Kahfi menyumbang gol untuk klubnya Bhayangkara FC lawan Madura United 1-1. Foto : MAK / Media Bhayangkara

Duel panas antara tuan rumah Bhayangkara FC melawan tim papan atas Madura United berakhir tanpa pemenang.

antvklik.com - - Duel yang berlangsung di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Jakarta, berakhir imbang 1-1, Senin (05/08/2019) malam. Dengan hasil imbang, Byangkara di peringkat delapan dengan 16 poin, sedangkan Madura United tetap di posisi tiga besar dengan koleksi 21 poin.

Sejak awal pertandingan, Bhayangkara FC dan Madura United bermain terbuka. Saling jual beli serangan terjadi dan menciptakan beberapa peluang berbahaya.

Tapi, gol pertama baru tercipta ketika pertandingan memasuki menit 43. Indra Kahfi mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan bola liar di depan mulut gawang.

Proses gol terjadi setelah bek Bhayangkara FC, Anderson Salles melepaskan tendangan bebas. Bola ditepis oleh kiper Madura United, Muhammad Ridho, tapi sayangnya ada Indra Kahfi yang menyambar di sana.

Bermain imbang, Bhayangkara FC tetap di posisi 8 dan Madura peringkat 3. Foto : MAK / Media Bhayangkara

Usai turun minum, Madura United coba menambah intensitas serangan. Skuat asuhan Dejan Antonic tak berhenti berupaya untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Kontroversi terjadi pada menit 76. Berawal dari akselerasi Engelberd Sani dan mengumpan kepada Aleksandar Rakic. Tapi Engelberd terjatuh karena diadang pemain Bhayangkara FC.

Rakic masih sempat meneruskan permainan dengan mengirim umpan kepada Alberto Goncalves yang setelah itu mencetak gol. Akan tetapi, wasit malah meniup peluit tanda pelanggaran.

Merasa dirugikan, pemain Madura United melakukan protes. Akan tetapi, wasit masih tetap pada keputusannya dengan menunjuk titik pelanggaran terjadi.

Beruntungnya setelah tendangan bebas itu Madura United bisa mencetak gol. Sundulan Beto mampu ditepis oleh kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, tapi bola jatuh di depan Jaimerson Xavier yang menyambarnya menjadi gol. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Daftar Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo, Indra Kahfi Ardhiyasa, Nurhidayat Haji Haris, Anderson Aparecido Salles, Muhamad Hargianto, Flavio Beck Junior (Vendry Mofu 84'), Arif Setiawan, Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo Epandi (Adam Alis 82'), Wahyu Subo Seto, Ramiwo Ezequiel Fergonzi.

Madura United: Muhammad Ridho, Guntur Ariyadi (Engelberd Sani 74'), Fachrudin Wahyudi Aryanto, Andi Rendika Rama, Jaimerson Xavier, David Laly, Slamet Nurcahyono (Alberto Goncalves 60'), Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Andik Vermansah, Aleksandar Rakic (Gufroni Al Maruf 86').


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments