youtube channel

Channels

Drama transfer, Barcelona punya cara jitu bajak Malcom dari Roma

Drama transfer, Barcelona punya cara jitu bajak Malcom dari Roma

Drama transfer, Barcelona punya cara jitu bajak Malcom dari Roma

antvklik.com - - Malcom Filipe Silva de Oliveira resmi bergabung bersama Barcelona untuk musim 2018/2019. Namun jika direntet kejadiannya, Barcelona bajak Malcom dari AS Roma.

Sebuah drama terjadi pada bursa transfer musim panas ini. Kesepakatan selama berminggu-minggu kalah dari hasil perbincangan hanya 11 jam.

Pasalnya sesaat sebelum Malcom terbang ke Roma untuk melakukan tes medis, manajemen Girondins Bordeaux mendapatkan tawaran dari Barcelona. Klub League 1 Prancis itu langsung membatalkan tawaran perpindahan wingernya tersebut.

Sebelumnya, AS Roma nyaris mendapatkan jasa pemain 21 tahun itu dengan harga 38 juta Euro atau Rp 645 miliar. Akan tetapi jelang keputusan akhir, Barcelona datang menawarkan harga lebih tinggi, 40 juta Euro (Rp 675 miliar). Bordeaux lebih memilih melepas Malcom ke Barca daripada Roma.

Blaugrana juga menambahkan uang senilai 1 juta Euro sebagai bonus. Artinya, Malcom ditebus di angka 41 juta Euro.

Di situs resminya, Barca telah mengumumkan perekrutan resmi pemain asal Brasil ini. Malcom mendapatkan kontrak jangka panjang dari Barca yang berdurasi lima tahun, hingga 2023.

"FC Barcelona dan Girondins de Bordeaux telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Malcom Filipe Silva de Oliveira. Operasi ini akna menelan biaya 41 juta Euro dan 1 juta dalam variabel. Pemain akan menandatangani kontrak dengan klub untuk lima musim berikutnya, sampai musim 2022/23," tullis laman resmi Barcelona, Rabu (25/7/2018).


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments