youtube channel

Channels

Dipecat Persebaya Pelatih Djajang Nurjaman Isi Waktu Memasak Ikan

Dipecat Persebaya Pelatih Djajang Nurjaman Isi Waktu Memasak Ikan

Dipecat Persebaya Pelatih Djajang Nurjaman Isi Waktu Memasak Ikan

Dipecat Persebaya pelatih Djajang Nurjaman isi waktu memasak ikan dan main bola. Ia akan menggugat melalui asosiasi pelatih karena pemecatan dilakukan secara sepihak.

antvklik.com - - Dipecat Persebaya pelatih Djajang Nurjaman isi waktu memasak ikan dan main bola. Ia sudah menyiapkan gugatan kepada Persebaya. Djanur, sapaan akrabnya, akan menggugat melalui asosiasi pelatih karena pemecatan dilakukan secara sepihak.

Mantan pelatih Persib mengaku masih belum paham putusan managemen Persebaya yang menghentikan secara sepihak. Berdasarkan klausul kontrak, selama semusim ini, harusnya ada peringatan dari manajemen klub lebih dulu.

Dipecat Persebaya Pelatih Djajang Nurjaman Isi Waktu dengan Masak Ikan Djajang Nurjaman memasak ikan kembung balado. (Foto: Endra Kusumah)

Ia merasa tidak ada peringatan dari manajemen klub sebelum dipecat. Namun, Djadjang sudah menyadari tanda-tanda bakal didepak dengan dibuat tidak nyaman melatih klub tersebut.

Ia akan membahas permasalah pemecatan pelatih kepada Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia (APSI).

Selain itu, ia akan memberikan masukan kepada APSI karena fenomena pemecatan pelatih marak di Indonesia. “Salah satu penyebabnya adalah kontrak jangka pendek. Ini rentan bagi pelatih. Sewaktu-waktu bisa dipecat di tengah masa kontrak,” katanya.

| Endra Kusumah | Bandung | Jawa Barat |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments