youtube channel

Channels

Dele Alli Dipercaya Berseragam Tottenham Hotspurs Hingga 2024

Dele Alli Dipercaya Berseragam Tottenham Hotspurs Hingga 2024

Dele Alli Dipercaya Berseragam Tottenham Hotspurs Hingga 2024

antvklik.com - - Pemain muda Tottenham Hotspurs yang sedanng bersinar, Dele Alli baru saja menandatangani kontrak baru. Alli akan berseragam Spurs hingga 2024 atau enam tahun ke depan.

Sebenarnya Alli masih terikat dengan kontrak yang lama hingga dua atau tiga tahun ke depan. Tapi, karenapenampilan Alli yang semakin bersinar bersama Spurs dalam beberapa tahun terakhir, membuat Spurs kelabakan.

Pasalnya dalam dua tahun terakhir, keberadaan Alli terus diganggu oleh klub-klub raksasa eropa. Para klub itu dengan terang-terangan menginginkan jasa Alli.

Mulai dari klub Inggirs, Manchester United dan Manchester City, hingga dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Keempat klub besar eropa itu sangat tertarik ingin meminang pemain 22 tahun itu. Pihak Spurs langsung bergerak cepat dengan memagari Alli dari kejaran klub lain. Cara jitu adalah memberikan kontrak baru yang menarik.

Selasa (30/10/2018) sore waktu Indonesia, Dele Alli resmi diikat Spurs untuk enam tahun kedepan atau sampai tahun 2024. Tepatnya sampai Alli berumur 28 tahun.

Memang sejauh ini belum ada klausul rilis dalam kontrak baru Alli, sehingga klub peminat harus membayar besar jika ingin membelinya.

Namun, seperti dilansir Daily Mail, gaji Alli akan naik menjadi 100.000 poundsterling atau hampir Rp 2 miliar.

Dele Alli dibeli dari klub MK Dons pada Februari 2015. Perlahan namun pasti, Alli sukses menjadi bagian penting Tottenham Hotspurs.

Sebagai pemain inti klub, performa Alli terus menanjak dan membuat dirinya disebut-sebut sebagai gelandang masa depan Inggris penerus Paul Gascoigne, Steven Gerrard hingga Frank Lampard.

Sejauh ini, Alli sudah bikin 48 gol dan 41 assist dari 153 penampilan di seluruh kompetisi.

Dele Alli juga jadi andalan timnas Inggris dengan total 31 caps dan tiga gol sejak debut pada 9 Oktober 2015.

Nama Alli kini masuk di gerbong pemain top Spurs yang diberi kontrak jangka panjang oleh manajemn.

Sebelumnya sudah ada nama Davinson Sanchez, Son Heung-Min. dan Harry Winks. Belum lama ini ada Manajer Mauricio Pochettino yang diperpanjang kontraknya hingga 2023.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments