youtube channel

Channels

Bhayangkara FC 0-0 Bali United: Debut Kurang Sempurna Munster dan Matos

Bhayangkara FC 0-0 Bali United: Debut Kurang Sempurna Munster dan Matos

Bhayangkara FC 0-0 Bali United, Debut Kurang Sempurna Paul Munster dan Bruno Matos (Foto: Istimewa)

Debut Paul Munster sebagai pelatih di Bhayangkara FC gagal menghasilkan poin penuh. Pada ujian perdananya melawan pemimpin klasemen Bali United, di Stadion Patriot Candrabhaga pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019) berakhir imbang tanpa gol. Meski kedua tim turun dengan kekuatan terbaik, namun tak ada gol yang berhasil diciptakan.

antvklik.com - Duel ini juga menjadi debut bagi Bruno Matos bersama Bhayangkara FC setelah dipulangkan PSIS Semarang ke Persija Jakarta yang memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

Eks arsitek Timnas Vanuatu itu merubah gaya permainan dengan kehadiran sejumlah pemain asing baru seperti memainkan Bruno Matos sejak awal dan menjadi false nine, sedangkan Hedipo Gustavo menjadi rekan dari Lee Yu-jun di lini tengah.

Sementara pelatih Bali United Stefano Cugurra belum bisa memainkan sejak menit pertama empat pemain yang memperkuat timnas Indonesia, Ricky Fajrin, I Made Andhika Wijaya, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim, di laga ini.

Hasil imbang ini membuat niat Munster menghentikan catatan buruk Bhayangkara FC tidak terlaksana. Dari sembilan laga terakhir, Jajang Mulyana dan kawan-kawan hanya memperoleh empat hasil imbang dan lima kekalahan.

Kedua tim sejauh ini imbang dalam tiga pertemuan terakhir. Sebelum imbang 0-0 di Stadion Patriot Candrabhaga pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Bhayangkara menang 4-1 atas Bali United saat tampil di turnamen Piala Presiden. Lalu, Bali United membalas dengan menang 1-0 di pertemuan pertama Liga 1 Indonesia.

Saat ini, Bhayangkara FC naik satu peringkat ke posisi 10 dengan 19 poin dari 18 pertandingan. Adapun, Bali United tetap kokoh di puncak klasemen setelah meraup 41 poin dari 17 laga.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3)

W.Nugroho; A.Sanda, A.Salles, J.Mulyana, M.Rochman; T.Ichsan, Lee Yu-jun, Hedipo; Dendy.S, Bruno Matos, Adam Alis.

Bali United (4-3-3)

Wawan H; Dias Angga, L.Tupamahu, Willian Pacheco, M.Orah; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly.

(Berbagai Sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments