youtube channel

Channels

China Open 2019 - Marcus/Kevin Melaju, Jonatan Christie Gugur!

China Open 2019 - Marcus/Kevin Melaju, Jonatan Christie Gugur!

Jonatan Christie gugur di hari pertama China Open 2019 kalah dari Shesar Hiren Rhustavito (Foto: Istimewa)

antvklik.com - Babak 32 besar hari pertama China Open 2019 telah berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China, telah selesai digelar pada Selasa (17/9/2019).

Dalam pertandingan hari pertama ada delapan wakil Indonesia yang bermain dari berbagai nomor diantaranya tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu dari lima wakil Indonesia yang berhasil memastikan tiket babak 16 besar setelah mengalahkan pasangan asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 21-17, 21-15 dalam tempo 33 menit.

Kemenangan Marcus/Kevin tersebut otomatis menggenapkan rekor kemenangan 10-0 sepanjang pertemuan mereka dengan Hoki/Kobayashi sejak 2015.

Pada sisi lain, kekalahan Hoki/Kobayashi kali ini melengkapi kekalahan kelima mereka dari ganda putra Indonesia dalam lima turnamen terakhir yang mereka ikuti.

Selanjutnya, The Minnions akan melawan pemenang dari duel sesama wakil Jepang, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol kontra Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Namun kejutan tercipta saat Jonatan Christie yang tampil sebagai unggulan keempat dalam turnamen harus menelan malu menjadi satu dari tiga wakil Indonesia yang gugur di hari pertama China Open 2019. Jonatan Christie kalah dari rekan senegaranya Shesar Hiren Rhustavito melalui tiga gim, dengan skor akhir 23-21, 18-21, 21-10.

Selanjutnya di babak kedua, Shesar Hiren Rhustavito dijadwalkan bakal melawan wakil Hong Kong, NG Ka Long Angus pada babak kedua China Open 2019.

(Berbagai Sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments