youtube channel

Channels

Chelsea Keok Lagi, Dilumat Watford 1-4

Chelsea Keok Lagi, Dilumat Watford 1-4

Pemain Watford melesakkan bola ke gawang Chelsea

antvklik.com - www.antvklik.com-- Chelsea kembali menelan hasil buruk di Liga Primer Inggris. Anak asuh Conte dipaksa menyerah 1-4 di Vicarage Road, kandang Watford, dalam pekan ke-26 Liga Primer, Selasa (6/2) dini hari WIB.

Permainan berlangsung imbang pada awal babak pertama. Tapi setelah pada menit ke-30, Chelsea harus bermain dengan 10 orang menyusul dikartumerahkannya Bakayoko, permainan pun berubah. Tim tuan rumah Watford tampil lepas dan terus menekan pertahanan Chelsea. Mereka memanfaatkan kurangnya jumlah pemain Chelsea di lapangan.

Pemain Chelsea, pada menit ke-30, mendapat kartu merah karena dinilai melakukan pelanggran berat terhadap pemain Watford

Dan kalah jumlah pemain, The Blues harus ekstrakeras menahan gempuran Watford. Sialnya, Thibaut Courtois melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti terhadap Gerard Deulofeu, pemain anyar Watford yang baru ditransfer dari Barcelona. Troy Deeney yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang. Dia mampu menyarangkan bola dan membuat Watford unggul 1-0 pada menit 42.

Pada babak kedua, Chelsea mengubah gaya bermain. Hasilnya pada menit ke-82 Eden Hazard mampu membobol gawang Watford. Skor pun imbang 1-1!

Namun, tim tuan rumah tak mau melepaskan kesempatan untuk menang dan bermain di kandang. Mereka merespons cepat gol Chelsea. Pada menit ke-84, mereka kembali unggul berkat gol Daryl Janmaat. Skor berubah 2-1 untuk Watford.

Empat menit kemudian Watford menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui gol Deulofeu. Dan di menit 90+1, giliran Pereyra yang mencatatkan nama di papan skor. Alhasil, hasil akhir 4-1! Tambahan tiga angka ini membawa Watford naik ke posisi 11 klasemen sementara.

Sementara itu, dengan kekalahan ini Chelsea terpaku di posisi empat dengan raihan 50 poin dari 26 pertandingan, hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur. Posisi Antonio Conte sebagai manajer Chelsea kini dikabarkan tengah di ujung tanduk. Hasil di Vicarage Road ini merupakan kekalahan telak beruntun yang dialami The Blues. Sebelumnya, mereka kalah 0-3 saat menjamu Bournemouth di kandang sendiri, Stamford Bridge. Beberapa media Inggris memprediksi Conte bakal dipecat Chelsea. Namun, Conte justru memilih bersikap tenang.

Susunan Pemain:

Watford: Orestis Karnezis; Sebastian Proedl, Jose Holebas, Adrian Mariappa, Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue, Marvin Zeegelaar, Daryl Janmaat, Troy Deeney (Andre Gray 90+3), Richarlison (Roberto Pereyra 65'), Gerard Deulofeu (Andre Carrillo 89')

Chelsea: Thibaut Courtois; David Luiz, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, N'Golo Kante, Davide Zappacosta, Victor Moses, Eden Hazard, Pedro (Olivier Giroud 64'), Willian (Cesc Fabregas 34')


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments