youtube channel

Channels

Chelsea Tumbang, Ajax dan Salzburg Pesta Gol, Inilah Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dinihari

Chelsea Tumbang, Ajax dan Salzburg Pesta Gol, Inilah Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dinihari

Chelsea menguasai permainan namun kalah 0-1 dari Valencia di satmford Bridge. Eksekusi penalti Ross Barkley gagal.

Delapan dari enam belas pertandingan “matchday-1” sudah tergelar Rabu dinihari tadi (18/9). Beberapa kejutan terjadi, seperti tumbangnya juara bertahan Liverpool, kalah 2-0 di kandang Napoli, Chelsea kalah 0-1 dari Valencia, dan pesta gol dua tim non unggulan utama. Ajax menang 3-0 atas Lille, sementara Salzburg menang 6-2 atas Genk.

antvklik.com - Debut Frank Lampard sebagai pelatih di Liga Champions, setelah The Blues kalah 0-1 saat menjamu Valencia, Rabu dinihari tadi, (18/9). Chelsea unggul penguasaan bola namun gagal memenangi pertandingan di kandang sendiri. Data dari sport, penguasaan bola Chelsea mencapai 58 persen. Mereka juga mampu melepas 15 tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang. Berbanding dengan Valencia yang hanya melepas tujuh percobaan dengan dua tepat sasaran.

Tampil dengan Trio Penyerang : Tammy Abraham, Mason Mount, dan Willian Chelsea, tampak kesulitan membongkar pertahanan Valencia. Tim tamu yang lebih sering melakukan manuver serangan balik. Terus menyerang, lini pertahanan Chelsea lengah sehingga harus kebobolan pada menit ke-75. Bermula dari tendangan bebas Parejo, Rodrigo berhasil menyambar bola untuk memperdayai Kepa.

Chelsea punya kesempatan menyamakan skor, setelah mendapat penalti menit 86. Penalti diberikan wasit setelah Daniel Wass dianggap handball saat menahan sundulan Fikayo Tomori. Wasit menunjuk titik putih usai terlebih dahulu meninjau VAR.

Namun Ross Barkley yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Sepakannya menerpa mistar gawang Valencia. Skor akhir 1-0 tak berubah.

“Ini akan jadi bahan evaluasi kami, para pemain sudah tampil sempurna,” komentar Frank Lampard.

Chelsea Penyerang Salzburg, Erling Halland mencetak "Hattrick" saat timnya menang 6-2 atas Genk.

Dalam pertandingan lain, Tim “Kuda Hitam” Salzburg Austria berpesta gol, menang 6-2 saat menjamu Genk Belgia. Penyerang Salzburg asal Norwegia, Erling Braut Halland mencetak Hattrick. Sementara dua gol yang lain dicetak He Chan Hwang, Ulmer, dan Szoboszlai. Semifinalis musim lalu Ajax, juga meraih kemenangan 3-0 atas Ajax’ berkat gol Promes, Alvarez dan Tagliafico. Ajax tetap tangguh sudah ditinggal Mathijs De Ligt dan Frenky De Jong. Wakil Jerman, yang kurang diunggulkan Leipzig juga meraih kemenangan 2-1 atas Benfica.

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dinihari (18/9) :

Inter Milan 1-1 Slavia Praha

Lyon 1-1 Zenit

Dortmund 0-0 Barcelona

Napoli 2-0 Liverpool

Chelsea 0-1 Valencia

Benfica 1-2 Leipzig

Salzburg 6-2 Genk

Ajax 3-0 Napoli


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments