youtube channel

Channels

Cara mendapatkan Jersey Juventus Cristiano Ronaldo tanpa bayar mahal

Cara mendapatkan Jersey Juventus Cristiano Ronaldo tanpa bayar mahal

Cara mendapatkan Jersey Juventus Cristiano Ronaldo tanpa bayar mahal

antvklik.com - - Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi pemain Juventus, pada Selasa (14/7/2018) dini hari WIB. Langkah besar diambil Ronaldo setelah memutuskan pergi dari Real Madrid menuju Juventus untuk musim 2018-2019. Si Nyonya Tua menjadikan CR7 pemain termahal klub raksasa Italia itu dengan nilai transfer 112 juta Euro atau Rp 1,68 triliun.

Lantas banyak para penggemar CR7 antusias menyambut kehadiran bintang Portugal itu. Pada Rabu 11 Juli 2018, saat jersey Juventus dengan nama Ronaldo dijual ke publik, kostum itu sangat laku keras. Di salah satu toko merchandise di kota Milan, setidaknya terjual satu jersey tiap menitnya.

Bagi anda penggemar Ronaldo, jangan buru-buru membuang jersey Cristiano Ronaldo Real Madrid anda. Sebenarnya kostum Los Blancos nampak tidak jauh berbeda dengan jersey Juventus yang berwarna putih dengan garis hitam.

Bleacher Report memberikan tutorial mengubah kostum El Real menjadi seragam Juventus dengan teknik sederhana.

Pertama rekatkan lakban berwarna hitam secara vertikal pada bagian depan baju. Setelah itu tutupi tulisan 'Fly Emirates' dengan kata 'Jeep' logo apparel dan logo Juventus.

Pada bagian belakang kaos tambahkan sedikit garis di atas dan bawah juga menggunakan lakban hitam. Tambahkan lakban hitam kecil di nomor punggung 7, untuk menutupi logo La Liga Spanyol. :)

Kini anda sudah memiliki kostum Ronaldo terbaru versi Juventus, dan siap dipakai.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments