youtube channel

Channels

Bursa Transfer: Neymar Dekati Madrid dan AC Milan Siap Jual Donnarumma

Bursa Transfer: Neymar Dekati Madrid dan AC Milan Siap Jual Donnarumma

Neymar makin dekat untuk hengkang ke Real Madrid (Foto: Istimewa)

Bursa transfer memasuki pekan-pekan terakhir jelang penutupan, sejumlah tim-tim besar di benua Eropa terlihat makin agresif dalam mendatangkan para pemain.

antvklik.com - Memasuki pekan-pekan terakhir penutupan jendela transfer, sejumlah tim-tim besar di benua Eropa terlihat makin agresif dalam mendatangkan para pemain incaran mereka demi memperkuat skuatnya jelang kompetisi bergulir.

Diantaranya Real Madrid yang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Neymar. El Real seperti belum puas kendati sudah "jor-joran" mendatangkan bintang sekelas Hazard dan Luka Jovic.

Zinedine Zidane masih tetap ingin mencari sosok yang sanggup jadi pengganti Cristiano Ronaldo. Madrid pun menawarkan gaji selangit untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

Los Blancos bersedia membayar jasa Neymar sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 635 miliar) per musim. PSG diketahui membanderol Nyemar senilai 200 juta euro (sekitar Rp3,1 triliun) pada musim panas ini.

PSG mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro (sekitar Rp 3,35 triliun) saat mendatangkan Neymar pada musim panas 2017. Adapun jendela transfer di Spanyol, Perancis, dan Jerman baru akan ditutup (31/8/2019) mendatang.

Selain Real Madrid, upaya mendatangkan Neymar juga tengah dilakukan peserta Serie A Italia, Juventus yang bahkan membuka peluang untuk melakukan barter antara Neymar dan Paulo Dybala. Jika jadi hengkang ke Turin, Neymar akan berduet dengan Cristiano Ronaldo.

Rumor ini muncul usai direktur olahraga PSG, Leonardo, mengonfirmasi tengah berusaha merekrut Paulo Dybala. Bukan rahasia apabila Leonardo merupakan pengagum berat Paulo Dybala. Penyerang asal Argentina itu sendiri dinilai tidak keberatan pindah dan Les Parisien siap memenuhi permintaan gaji Paulo Dybala.

Lain halnya dengan AC Milan yang dikabarkan akan melepas Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain. Dana dari penjualan Donnarumma akan digunakan untuk merekrut James Rodriguez. PSG kabarnya sudah mengajukan tawaran senilai 20 juta euro plus Alphonse Areola. Sedangkan Rossoneri baru akan melepas Donnarumma senilai 60 juta euro.

Dana penjualan Donnarumma akan dipergunakan AC Milan untuk mendatangkan James dari Real Madrid. James diketahui masuk daftar jual Madrid dengan harga 42 juta euro.

Sementara tim sekota, Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Matteo Darmian dari Manchester United. Bek sayap asal Italia itu akan didatangkan secara gratis dan baru membela Nerazzurri pada musim 2020/21 mendatang. Kontrak Darmian di United akan habis pada Juni 2020. Pelatih Antonio Conte membutuhkan sosok pemain sayap serbabisa.

Selain Darmian, Nerazzurri juga berencana melakukan pertukaran Mauro Icardi dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Bahkan sang istri Icardi, Wanda Nara telah bernegosiasi dengan pihak Giallorossi terkait pertukaran ini. Namun pemain berdarah Bosnia-Herzegovina itu masih ditahan klubnya, AS Roma. Namun Dzeko diketahui menginginkan untuk bergabung dengan Inter. Juru racik Inter Milan, Antonio Conte, diketahui ingin menandemkan Lukaku dengan Dzeko.

Dari berbagai sumber


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments