youtube channel

Channels

Bursa Transfer : PSG Akan Hukum Neymar, Griezmann ke Bayern ..?

Bursa Transfer : PSG Akan Hukum Neymar, Griezmann ke Bayern ..?

Kepindahan Neymar dari PSG ke Barcelona belum jelas. Seharusnya Neymar hadir dalam sesi latihan PSG jelang pra musim. Ketidakhadirannya mengundang kemarahan manajemen PSG.

- Rencana mega transfer Neymar, dari Paris Saint Germain (PSG) ke Barcelona masih belum jelas, karena belum juga ada titik temu kesepakatan besaran uang tebusan. Angka Rp 3,6 Triliun yang diminta PSG, sulit dipenuhi Barcelona yang menawarkan sejumlah uang, separoh yang diminta, plus pemain. Di sisi lain, pemain 28 tahun ini sudah tak punya keinginan dan gairah bersamin bersama PSG.

antvklik.com - Terakhir, Neymar tidak hadir di sesi latihan resmi yang digelar PSG, jelang menjalani pertandingan pra-musim. Kegiatan yang masuk dalam kontrak ini seharusnya wajib dihadiri semua pemain, kecuali pemain bersangkutan sedang bermain bersama timnas negaranya. Neymar sendiri diketahui sedang berada di Brasil, dan tidak ikut serta tampil di Copa America karena pemulihan cedera. “Neymar seharusnya ikut hadir latihan karena dia masih punya kontrak dan jadi bagian dari PSG,” ujar pernyataan resmi di akun PSG. Tindakan pelanggaran disiplin bisa dikenai hukuman. Klub akan melakukan tindakan yang sesuai. Neymar lewat manajemennya mengatakan, tak bisa menghadiri sesi latihan perdana tersebut, karena menghadiri acara amal yang sudah jauh-jauh hari direncanakan. Hubungan Neymar dan PSG kini semakin rumit.

Bursa Transfer Kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona belum jelas, Bayern Munchen jadi opsi pilihan.

Belum Jelas ke Barca, Griezmann Disarankan ke Bayern Munchen

Sudah memberikan pernyataan bakal meninggalkan Atletico Madrid musim 2019-2020 namun belum juga mendapat kepastian klub baru membuat posisi Antoine Griezmann terombang-ambing. Rencana transfer dengan Barcelona, sejauh ini belum ada titik terang kejelasan. Dengan begitu seharusnya penyerang Timnas Prancis, berusia 28 tahun ini hadir di sesi latihan persiapan Tur Pra Musim Atletico Madrid. Namun Griezmann ternyata tidak hadir. Situasi ini membuat manajemen Atletico geram. Di tengah situasi yang belum menentu ini muncul kabar Bayern Munchen, yang baru ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery ini, siap menampung Griezmann. Lucas Hernandez, mantan pemain Atletico Madrid yang kini sudah pindah ke Bayern menyebut Griezmann bakal jadi pemain hebat bersama Bayern. ‘Dia akan menemukan atmosfer dan tempat yang cocok untuk berkembang meraih target target tinggi,” komentar Lucas.

Bursa Transfer Joao Felix wonderkid Portugal berusia 19 tahun yang diboyong Atletico Madrid dari Benfica seharga Rp 2 Triliun, siap menggantikan peran Antoine Griezmann.

Joao Felix Resmi Gusur No.7 Milik Griezmann

Joao Felix, pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan klub barunya Atletico Madrid, dengan nomor punggung 7, nomor yang sebelumnya jadi milik mascot mereka sebelumnya, Antoine Griezmann. Felix kini mulai dibanding-bandingkan dengan keduanya. “Saya ingin menciptakan cerita saya sendiri, Ronaldo dan Griezmann adalah pemain hebat, saya merasa senang jadi bagian Atletico Madrid dan semoga bisa memberikan kontribusi besar buat klub,” ujar pemain 19 tahun asal Portugal ini. Karena potensi dan bakat besarnya ini, Atletico rela mengeluarkan uang Rp 2 Triliun untuk memboyong Felix dari Benfica. Menyinggung soal besarnyaharga transfer, Felix mengaku tidak terbebani akan jadi kecemburuan atau sorotan jika gagal menemukan penampilan terbaik. “Tidak ada beban, saya siap berikan yang terbaik,” ucapnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments