youtube channel

Channels

Bruno Matos, Diasingkan Persija Diincar Klub Malaysia dan Thailand

Bruno Matos, Diasingkan Persija Diincar Klub Malaysia dan Thailand

Bruno Matos saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta, Januari lalu

Agen Bruno Matos, Fabio Barbosa, buka suara terkait nasib kliennya di Persija Jakarta. Hal itu tak lepas dari kliennya yang diduga mengalami masalah internal dengan klub.

antvklik.com - Agen Bruno Matos, Fabio Barbosa, buka suara terkait nasib kliennya di Persija Jakarta. Hal itu tak lepas dari kliennya yang diduga mengalami masalah internal dengan klub. Fabio berharap ada pembicaraan dari Persija Jakarta terhadap nasib Matos.

Bruno Matos diasingkan pelatih Persija, Julio Banuelos dengan tidak disertakan dalam latihan Persija Jakarta pada laga Liga 1 2019 pekan ke-13 kontra Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Pemain asal Brasil itu hanya datang sebagai penonton di tribune ditemani sang agen.

Kondisi ini menimbukan banyak asumsi bahwa ada pergolakan di internal Persija. Bruno Matos bahkan diisukan segera angkat kaki dari klub Ibu kota. Namun Fabio Barbosa juga tak mengetahui secara pasti masalah apa yang terjadi antara Bruno Matos, Persija Jakarta, dan tim pelatih.

"Bruno tidak bermain, dan mungkin ada sesuatu dengan pelatih dan manajemen tapi dia punya kontrak hingga Desember nanti. Jadi saya tidak tahu soal berita apa pun," katanya.

"Kami punya kontrak hingga akhir musim dan mereka (manajemen) tidak berbicara apa pun. Saya harap di laga berikutnya Bruno bisa bermain dan membantu tim meraih kemenangan. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi," imbuhnya.

Tak hanya itu, Fabio berharap Persija bisa segera menentukan sikap. Agen yang aktif membawa pemain ke klub-klub di Asia Tenggara itu secara terbuka mengakui Bruno Matos banyak diincar banyak klub, baik di Indonesia, Malaysia hingga Thailand.

Namun, saat ini pihaknya menghormati kontrak di Persija Jakarta, terkecuali ada keputusan lain dari manajemen.

"Tidak ada masalah, mungkin masalah kecil di internal, mungkin yah. Tapi dia bisa main di laga berikutnya. Kalau dianggap ini masalah, Persija harus melakukan pembicaraan, karena ada banyak klub yang menginginkan Bruno," cetusnya.

"Bukan hanya dari Indonesia, ada dari Malaysia dan Thailand. Persija Jakarta tidak bakal bisa mendapat pemain yang selevel dengan Bruno. Di Indonesia, tak ada lagi pemain yang seperti Bruno Matos. Levelnya tinggi," tandas Fabio Barbosa.

Diasingkannya Bruno Matos diduga kuat lantaran sang pemain melampiaskan kemarahannya melalui media sosial. Eks pemain Red Star Belgrade itu disinyalir menyindir pelatih Persija, Julio Banuelos, karena tak pernah memberikan kesempatan bermain penuh kepadanya dalam enam laga terakhir.

Dari berbagai sumber


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments